Tujuh Tahun Berkibar, Sushigroove Tampil dengan Konsep Baru

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Tujuh Tahun Berkibar, Sushigroove Tampil dengan Konsep Baru
Sushigroove tampil lebih hidup dan terang dengan perpaduan warna pada furnitur dan aneka dekorasi grafis di setiap dinding restoran.. (Suara.com/Firsta Nodia)

Memadukan konsep ikonografi tradisional Jepang dengan sentuhan modern.

Suara.com - Setelah lebih dari tujuh tahun memanjakan para penggemar kuliner Jepang dengan suasana gerai yang santai dan modern, Sushigroove kini tampil dengan konsep interior dan pelayanan baru.

Kali ini, Sushigroove memadukan konsep ikonografi tradisional Jepang dengan sentuhan modern dari Isnaya Group. Selain itu, resto sushi ini juga dilengkapi dengan fasilitas sushi belt dan bar yang terinspirasi dari konsep Izakaya di Jepang.

"Kini pelanggan Sushigroove juga dapat menikmati berbagai sushi favorit mereka dengan lebih cepat, tanpa harus memesan terlebih dulu kepada staf restoran,” papar Adhi Putra Tawakal, Brand Manager Sushigroove saat ditemui di Sushigroove Grand Indonesia, Jakarta (24/2/2016).

Sushigroove kini dilengkapi dengan fasilitas sushi belt dan bar yang terinspirasi dari konsep Izakaya di Jepang. (Suara.com/Firsta Nodia)

Dengan konsep baru yang disandangnya, Sushigroove yang mulanya didominasi warna hijau dan hitam serta furnitur kayu berwarna gelap, kini tampil lebih hidup dan terang dengan perpaduan warna pada furnitur dan aneka dekorasi grafis di setiap dinding restoran.

Anda yang berencana menyelenggarakan acara kantor atau keluarga di Sushigroove juga tak perlu khawatir dengan keterbatasan area karena setelah mengalami perluasan, Sushigroove di Grand Indonesia bisa menampung hingga 180 pelanggan.

Sedangkan Anda yang tak mau repot-repot memesan menu, fasilitas sushi belt yang terhubung dengan 76 kursi, memudahkan Anda mengambil sajian sushi secara langsung. Tak kurang dari 50 jenis sushi tersaji di sushi belt dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp12.000—49.000 per piringnya.

Selain di Sushigroove cabang Grand Indonesia, konsep interior dan fasilitas sushi belt sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di cabang Mal Taman Anggrek. Dalam waktu dekat, konsep ini juga akan segera diterapkan di cabang Pondok Indah Mall 2.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS