Usia 30-an, Ini 11 Tempat di Dunia yang Layak Anda Kunjungi

Ririn Indriani | Risna Halidi
Usia 30-an, Ini 11 Tempat di Dunia yang Layak Anda Kunjungi
Machu Picchu, situs bersejarah di Italia yang dinobatkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. (Shutterstock)

Sebelas tempat ini dinilai sebagai destinasi terbaik untuk Anda kunjungi saat usia 30-an, apa saja?

Suara.com - Ketika memasuki usia 30-an, kita sebaiknya memahami hal tersebut sebagai waktu yang ajaib. Anda adalah seorang dewasa yang sepenuhnya sudah terbentuk dengan tanggung jawab layaknya orang dewasa, tapi Anda juga memiliki rasa 'kurang tanggung jawab' dalam masalah keuangan, terlebih jika masih hidup sendiri.

"Usia tiga puluhan tidak ingin menyimpan uang, mereka ingin menghabiskannya dengan cepat,” kata Andrea Malis, perjalanan penasihat perjalanan dari Travel Comeback Odyssey di Tuscon, Arizona, AS dilansir laman Time.

Dengan bantuan dari beberapa ahli perjalanan yang berpengalaman, mengutip laman berita internasional MirrorOnline yang memilih 11 perjalanan terbaik untuk diambil saat memasuki usia 30-an, dan menawarkan berbagai kesempatan untuk melihat dunia dari sudut pandang yang sama sekali baru.

1. Argentina

“Ada wilayah anggur, tapi kemudian ada aktif komponen seperti hiking dan bersepeda,” ucap Malis dari Travel Odyssey Comeback tentang Argentina. Senada dengan Malis, owner dari Lisa Lindblad Travel Desain di New York City, Lisa Lindblad setuju jika negara dengan geografis yang beragam adalah tempat yang tepat untuk melakukan  petualangan dibanding melamun di pegunungan yang tertutup salju atau pinggir pantai.

Dari budaya kafe di Buenos Aires hingga hutan hujan Patagonia dan kelezatan parillas Mendoza, Argentina menawarkan perjalanan yang membuat sang petualang sejati mendapatkan sensasi perjalanan kuliner, budaya dan alam yang menarik.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS