alexametrics

Ingin Kerja di Istana Buckingham? Ratu Inggris Buka Lowongan Nih!

Ririn Indriani | Risna Halidi
Ingin Kerja di Istana Buckingham? Ratu Inggris Buka Lowongan Nih!
Istana Buckingham, Inggris. (Shutterstock)

Lowongan pegawai Istana Buckingham ditutup pada 30 April 2017 pukul 23.59 waktu Inggris.

Suara.com - Selalu memimpikan bisa bekerja di sebuah istana super mewah? Nah, sekarang mungkin kesempatan kamu untuk mewujudkan impian tersebut.

Jika kamu sangat ingin bekerja di kantor mewah dengan lorong-lorong panjang, ratusan kamar indah yang dihias dan Ratu sebagai atasan, maka kamu harus mempertimbangkan salah satu lowongan terbaru dari Istana Buckingham.

Lantas, berapa gaji dari pekerjaan seperti ini ya? Tidak begitu banyak, sayangnya. Kamu akan kurang lebih mendapatkan 18.850 pound sterling atau sekitar Rp312 miliar lebih per tahun. Meski tak buruk, tapi tentu tidak persis seperti apa yang kamu bayangkan.

Menurut Kantor Statistik Nasional Inggris, rata-rata pendapatan mingguan di sana pada 2016 adalah 539 pound sterling atau sekitar Rp8,9 miliar dan gaji rata-rata tahunan sebesar 28.028 pound sterling atau sekitar Rp465 miliar lebih.

Meski begitu, kamu setidaknya tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk sewa kost dan makanan. Kandidat yang beruntung juga akan menerima kontribusi pemberi kerja 15 persen untuk pensiun mereka.

Lalu, apa saja yang akan dikerjakan? Kamu akan bekerja sebagai Departemen Kepala Rumah Tangga yang menangani segala macam hal kegiatan resmi dan nonformal di kerajaan.

Pekerjaan ini penuh waktu, lima hari dalam seminggu, kamu akan mengurus tamu dari sejak mereka datang hingga kembali pulang. Kamu juga akan mempelajari semua keterampilan profesional yang diperlukan untuk memastikan presentasi dan pelayanan selalu sempurna.

Pengalaman apa yang kamu butuhkan? Memiliki latar belakang pengalaman hospitaliti akan menjadi keuntungan, tapi istana juga "lebih tertarik pada pendekatan proaktif dan kemampuan untuk mengatasi tantangan-tantangan baru".

Jika kamu merasa dapat bekerja sama dengan baik, selalu tepat waktu dan mampu mengikuti instruksi, serta mampu melayani dengan baik dan bersedia untuk mengulurkan tangan. Ini bisa jadi pekerjaan yang tepat buat kamu.
Lamaran ini akan ditutup pada 23.59, 30 April 2017 waktu Inggris. Tertarik?