Mau Lihat Sneaker Seharga Rp150 Juta? Datang Yuk ke Sini!

Ririn Indriani
Inilah sneaker merek Nike Dunk Paris seharga 12.500 dolar AS atau sekitar Rp150 juta.
Inilah sneaker merek Nike Dunk Paris seharga 12.500 dolar AS atau sekitar Rp150 juta.

SneakerPeak Kemang di Lippo Mall Kemang digelar hingga besok, Senin (24/4/2017).

Suara.com - Mengisi long weekend ini, Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan “SneakerPeak Kemang” dengan mengusung tema “Jakarta Sneakers Culture Scenery” selama empat hari, sejak Jumat (21/4/2017) hingga Senin (24/4/2017) di main atrium lantai ground Lippo Mall Kemang.

Selain menggelar Exhibition, pecinta sneaker juga dapat mengikuti kegiatan talkshow, workshop, auction dan trade Sneaker.

Beberapa hal menarik dan membedakan dengan kegiatan serupa yang ada sebelumnya adalah, pecinta sneaker tidak perlu membeli tiket masuk ke area SneakerPeak Kemang alias gratis, asyik kan! Selain itu, di sini pengunjung juga dapat melihat sneaker merek Nike Dunk Paris seharga 12.500 dolar AS atau sekitar Rp 150 juta, yang dipajang dalam boks kaca lho!

Nah, untuk Anda yang memang sedang mencari sneaker, event ini tentu saja tak boleh dilewatkan. Di sini banyak pilihan model sneaker keren yang bikin Anda tampil semakin gaya. Sementara untuk harga sneaker yang ada di SneakerPeak Kemang, dibanderol Rp 3 juta ke atas.

Mau Lihat Sneaker Seharga Rp150 Juta? Datang Yuk ke Sini! - 1

Event yang digelar hasil kerja sama enam komunitas Sneakers dan G-Shock dimana masing-masing komunitas juga memiliki ribuan keanggotaan, hadirnya dua orang perwakilan team Cozy yang merupakan global komunitas online fotografer yang memiliki passion terhadap sneaker, fesyen dan segala hal yang mengutamakan kenyamanan.

Dua tamu istimewa ini adalah Bludshot yang dikenal para pencinta sneaker sebagai Co-Founder of Cozy and social media manager of Highnobiety, dan Cole Younger yang juga dikenal sebagai anggota dari Cozy dan co-founder label estetika dari Los Angeles. Kedua orang ini hadir sebagai pembicara yang membahas tentang fotografi dan sneaker.

Tak kalah menarik bagi pencinta sneaker, kegiatan Sneakerpeak Kemang kali ini diikuti lebih dari 55 seller dan dengan total 63 booth. Selain seller, ada pula komunitas yang akan membagikan pengalaman mengenai sneaked.

Mau Lihat Sneaker Seharga Rp150 Juta? Datang Yuk ke Sini! - 2

Lebih dari itu, Sneakerpeak juga memamerkan lebih dari 150 sepatu sneaker termasuk ikonik sepatu yang sangat langka yang diproduksi sejak tahun 80-an. Kerennya lagi, beberapa dari koleksi sepatu tersebut ada yang baru kali pertama dipamerkan kepada publik.

Tema “Jakarta Sneakers Culture Scenery” diambil, karena selain sebagai ajang berkumpulnya komunitas lifestyle seperti Sneaker dan G-shock, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan sejarah dan evolusi desain sneaker yang rumit dan menarik dari berbagai merek, serta komunitas sneaker Indonesia.

Untuk memberikan tambahan informasi dan pengetahuan, para pencinta sneaker juga dapat mengikuti kegiatan talkshow dengan berbagai tema yaitu bagaimana menjadi seller sneaker, culture sneaker, shoes and care dan juga repaint & repair sneaker dengan narasumber yang memiliki kemampuan di bidangnya.

Mau Lihat Sneaker Seharga Rp150 Juta? Datang Yuk ke Sini! - 3

Cole Younger dalam press conference yang digelar pada Jumat (21/4/2017) mengaku kagum dengan beberapa koleksi sepatu yang dipamerkan di SneakerPeak kali ini. Ia menilai, beberapa koleksi sneaker yang ada di SneakerPeak Kemang tidak pernah dia temui di negara asalnya Amerika.

Sementara itu, Pandu Polo selaku perwakilan dari Indonesia Sneaker Team menjelaskan bahwa pada gelaran sneaker kali ini pihaknya menghadirkan kurasi display sneaker, seller dan legit check.

"Kami juga menghadirkan aktifitas yang sangat bermanfaat bagi pencinta sneaker dengan harapan apa yang kami buat dan lakukan dapat memberikan edukasi kepada anak-anak yang memiliki hobi yang sama dengan Indonesia Sneaker Team," terangnya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa secara berkelanjutan digelar agar keberadaan komunitas sneaker semakin besar dan ajang seperti ini menjadi “rumah” bagi kita sendiri.

Mau Lihat Sneaker Seharga Rp150 Juta? Datang Yuk ke Sini! - 4

Hal senada dikemukakan pula oleh Reza Chatab, Chief Kemang Village. Ia menambahkan bahwa seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern, pusat perbelanjaan selain sebagai destinasi belanja, fashion, food and beverage, serta destinasi hiburan, juga memiliki fungsi sebagai sentral kreatif dan edukasi.

Untuk itu secara konsisten, lanjut dia, Lippo Mall Kemang senantiasa mendukung industri kreatif, edukatif, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang berada di wilayah Jakarta dalam berkreatifitas dan berkarya.

Reza mengatakan bahwa secara konsisten pula pihaknya selalu menjalin kerja sama dengan komunitas untuk menyelenggarakan program-program yang positif yang memiliki value inspirasi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS