Ngetren, Bulu Mata Memancarkan Cahaya Warna-warni

Chaerunnisa | Firsta Nodia
Ngetren, Bulu Mata Memancarkan Cahaya Warna-warni
Tren bulu mata LED (Shutterstock)

Kini bulu mata LED yang membuat pemakainya berkedap-kedip tengah ngetren.

Suara.com - Setelah publik diguncangkan dengan tren bulu mata antibadai ala Syahrini, kini ada tren baru yang tak kalah unik di dunia kecantikan. Bulu mata LED , bisa membuat pemakainya berkedap-kedip, dan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Bulu mata LED ini bekerja dengan dukungan baterai jam berkekuatan 3,3 volt yang diletakkan di belakang kepala menggunakan jepitan rambut. Pham mengklaim, tegangan baterai ini sangat rendah sehingga aman digunakan.

Warna yang dihasilkan dari lampu LED mungil pada bulu mata inipun bervariasi, antara lain pink, merah, biru, puih, kuning dan hijau. Kelap-kelip lampu LED pada bulu mata ini diklaim mampu bertahan hingga empat jam lamanya.

"Selama Anda tidak menghancurkan koneksi dari baterai, Anda bisa memggunakannya sesering mungkin, sesuai keinginan Anda," ujar Pham.

Layaknya bulu mata palsu lainnya, bulu mata LED ini juga membutuhkan bantuan lem untuk menerapkannya di kelopak mata. Pham menjamin, bulu mata ini aman dipakai, tahan banting, serta tidak mengeluarkan sensasi panas lampu saat mengenakannya.

"Cahayanya juga tidak menyilaukan. Sebenarnya, saya sering tidak sadar kalau bulu mata ini menyala. Saya harus bercermin untuk melihat kilauan cahayanya yang berwarna-warni," ujar dia seperti dilansir dari Independent.

Sayangnya, bulu mata yang mengusung label F.Lashes ini baru dalam tahap prototipe. Meski demikian mereka optimis produk ini akan mulai diluncurkan pada Juli mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS