Alexa

Bayar Kuliah Mahal? Yuk Ikut Seleksi Beasiswa Ini

Liberty Jemadu | Firsta Nodia
Bayar Kuliah Mahal? Yuk Ikut Seleksi Beasiswa Ini
Avian menghadirkan program beasiswa online bertajuk “Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex”. [Avian]

Tahun 2017 ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar.

Suara.com - Mengenyam pendidikan hingga bangku kuliah kini seperti menjadi sebuah kewajiban. Pasalnya persaingan kerja yang semakin ketat menuntut seseorang tak hanya bermodalkan ijasah Sekolah Menengah Atas saja.

Sayangnya biaya kuliah yang kini semakin mahal tak dapat dijangkau semua level masyarakat. Kabar baiknya kini banyak tersedia beasiswa pendidikan yang dapat membantu para pelajar yang kurang beruntung untuk mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Salah satu perusahaan swasta yang juga berkontribusi memberikan beasiswa perguruan tinggi adalah Avian Brands yang memiliki komitmen untuk mencerdaskan generasi bangsa, melalui program "Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex, Beasiswa untuk Indonesia".

Setelah sukses menggelar Online Scholarship Competition (OSC) With Avitex 2016 yang berhasil mencetak 200 generasi hebat Indonesia, kini Avian Brands melalui produk Avitex Cat Tembok kembali menghadirkan OSC With Avitex 2017 yang memberikan 240 beasiswa S-1 pada para lulusan siswa SMA atau SMK di seluruh Indonesia.

“Jumlah peserta beasiswa online ini bisa di bilang fantastis. Tahun 2015 tercatat ada 5,698 peserta dan tahun 2016 meningkat lebih dari 300%, mencapai 28.000 peserta. Ini membuktikan pelajar di Indonesia memiliki semangat untuk terus belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas”, ungkap Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands.

Menurut Novi, Program OSC With Avitex adalah bagian dari inovasi Avian Brands yang bertujuan untuk mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi yang kini semakin ketat. Tanpa landasan pendidikan yang kuat, menurutnya generasi Indonesia ke depan bakal ketinggalan.

Tahun 2017 ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya) sehingga membuat para peserta lebih leluasa memilih universitas yang diinginkan agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya.

Tahapan OSC ini sendiri terbagi menjadi empat tahap, yakni pendaftaran (30 Agustus – 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017) dan terakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex (9 Desember 2017).

Novi berharap melalui OSC with Avitex, calon mahasiswa/i dari seluruh daerah di Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S-1 di 12 kampus ternama, yaitu Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajayana, Universitas 17 Agustus, Universitas Islam Malang, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

“Dilibatkannya 12 universitas ternama di Indonesia diharapkan bisa mewujudkan keinginan para calon mahasiswa yang ingin menggapai cita-citanya, serta agar lebih unggul di bidang pendidikan," tambah dia.

Selama tahap pendaftaran, OSC with Avitex akan roadshow ke berbagai sekolah dan mall untuk menjaring pelajar SMA dan SMK berprestasi di seluruh Indonesia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS