Beli Bra di Online Shop, Dada Perempuan Ini "Tumpah"

Chaerunnisa
Beli Bra di Online Shop, Dada Perempuan Ini "Tumpah"

Seorang perempuan membeli bra di online shop membuat dadanya terlihat tumpah.

Suara.com - Seorang perempuan membeli bra dari salah satu online shop ternama di dunia, Amazon, dan mendapati kondisi sangat berbeda dari gambar yang terpampang di website tersebut.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu telah membeli Bralette (model bra yang menggantikan push up bra) di Amazon. Namun, apa yang didapati, saat barang pesanannya sampai,  ternyata tidak sesuai dengan foto di online shop tersebut.

"(Bralette) Mencerminkan keseksian tubuh dan membuat Anda menawan," deskripsi produk bra itu di Amazon.

Dalam kemasannya, tertera bra yang didiskon tersebut kini dijual seharga 3 poundsterling atau setara USD4,90 tidak termasuk ongkos kirim. Lalu terdapat catatan kecil bertuliskan: "CATATAN: Ini adalah Ukuran Asia dan ada SATU/DUA ukuran lebih kecil, bandingkan ukuran Anda secara detail sebelum membelinya. Gunakan pakaian yang sama untuk membandingkan dengan ukurannya."

Perempuan itupun membagikan foto dirinya saat memakai bra itu di Facebook. Dia juga membubuhkan caption foto yang mengungkapkan bra tersebut tidak seperti di foto. 

"Kupikir aku akan memberimu semua tawa malam ini. Jadi saya melihat posting-an seorang gadis yang memesan bralette cantik ini dengan harga murah, saya pikir saya hanya menghabiskan 4 poundsterling untuk diri saya, biasanya tidak! Pesanan saya pun muncul hari ini! Saya sangat senang, sampai tiba waktunya untuk mencobanya!" tulisnya. 

Pelanggan lain yang merasakan hal sama berbagi pengalaman negatif mereka di kolom komentar.

"Saya sangat tidak enak bernapas," ungkap seorang pelanggan Amazon.

"Saya sakit memakai (bra) yang sangat ketat," ujar yang lain, ikut menyetujui.

Sekadar diketahui, Bralette menjadi favorit karena strukturnya berbeda dengan push up bra. Tidak seperti underwear bra, pakaian dalam perempuan yang satu ini tidak menggunakan kawat sebagai penopangnya. Bahkan, Bralette tidak menggunakan busa sebagai bantalan payudara.

Bralette hanya terdiri atas sehelai bahan yang kadang transparan yang menyelimuti payudara Anda. Bralette banyak bermain detail di bagian tali atau di bagian sekitar puting. (News.com.au)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS