Resep BCL dan Ashraf Tetap Kompak di 9 Tahun Pernikahan

Chaerunnisa | Firsta Nodia
Resep BCL dan Ashraf Tetap Kompak di 9 Tahun Pernikahan
BCL dan Ashraf Sinclair ungkap resep kompak di sembilan tahun pernikahan. (Suara.com/Firsta Nodia)

BCL dan Ashraf Sinclair memiliki resep tetap kompak di usia sembilan tahun pernikahan.

Suara.com - Penyanyi sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) bersama Ashraf Sinclair telah memasuki sembilan tahun usia pernikahan. Meski memiliki sifat saling berlawanan, keduanya tetap kompak di sembilan tahun usia pernikahan.

BCL mencontohkan, dia tergolong orang yang susah bangun pagi. Sebaliknya, sang suami, Ashraf cenderung "morning person" dan gegabah saat memulai hari.

"Kompak? Kita opposite banget. Dia suka bangun pagi, aku suka bangun siang. Tapi ya kita berkompromi, sehingga aku bisa bangun pagi, dan Ashraf lebih tenang saat memulai hari," kata BCL ketika ditemui saat peluncuran BelVita Pisang dan Sereal di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Ibunda Noah Sinclair itu memaparkan, menjaga kekompakan dengan sifat berbanding 180 derajat bukan hal mudah untuk dicapai. Butuh waktu bertahun-tahun baginya dan Ashraf mencapai kekompakan di usia pernikahan yang hampir menginjak sembilan tahun.

"Kompak bukan sesuatu hal yang lahir begitu saja, tapi butuh waktu untuk perjalanannya. Ada pembicaraannya untuk mencapai sebuah kekompakan," imbuhnya.

Ashraf menimpali, dia bersyukur memperistri BCL yang memiliki sifat berlawanan dengannya, sehingga bisa saling mengisi satu sama lain.

"Kita juga nggak mungkin cari pacar atau pasangan yang benar-benar sama, sama kita. Nanti aku bangun pagi sama-sama loncat, drama, ribut ini itu, siapa mau mandi duluan. Jadi kalau kita merasakan pasangan kita attractive, kita harus jadi opposite-nya. Kompak itu di mana kita saling mengisi," tandasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS