Nikahi Perempuan Ukraina, Lelaki Cina Ini Kini Jadi Mak Comblang

Chaerunnisa
Nikahi Perempuan Ukraina, Lelaki Cina Ini Kini Jadi Mak Comblang
Ilustrasi pasangan berkencan (Shutterstock)

Mei Aisi yang telah menikahi perempuan Ukraini kini jadi mak comblang.

Suara.com - Mei Aisi membuat lelaki di Cina iri setelah menikahi perempuan Ukraina yang cantik pada tahun 2014.

Setelah menjawab pertanyaan tanpa henti tentang bagaimana seorang lelaki dari latar belakang yang sederhana seperti dia berhasil menarik perhatian perempuan asing yang cantik, Mei saat ini jadi mak comblang.

Akhir tahun lalu, dia memulai sebuah klub kencan bernama Culove untuk memfasilitasi lelaki Cina dan perempuan Ukraina bersatu. Culove mengatur tur bulanan ke Ukraina untuk para bujangan kencan dengan calon mereka.

Pada setiap tur, 10 peserta lelaki membayar sekitar 69.000 yuan (atau setara 14.000 Dolar Singapura) untuk tur selama enam hari, yang mencakup menginap di hotel bintang lima dan pesta makan malam mewah di mana mereka diperkenalkan kepada 30 perempuan asing yang cantik.

Setelah pertemuan resmi itu, para peserta bebas saling mengenal dengan lebih baik di hari-hari berikutnya melalui kencan satu per satu di berbagai tempat indah.

Untuk membantu para peserta saling mencintai, perusahaan Mei mengadakan kelas gratis untuk perempuan Ukraina mengenal budaya Cina dan belajar berkomunikasi dalam bahasa Mandarin.

Dibandingkan dengan perempuan Cina yang telah menetapkan standar tinggi untuk pasangan ideal mereka, Mei mengatakan, perempuan Ukraina lebih banyak menikah karena cinta dan sedikit uang. Alasan ini juga menjadi bisnis yang menguntungkan.

Mei mengatakan dalam program TV Maker Cina, bahwa timnya beranggotakan tiga orang di Culove telah berhasil meraih 6 juta yuan (atau setara 1,2 juta Dolar Singapura) selama enam bulan pertama menjalani layanan kencan ini.

Hampir setahun setelah layanan kencannya, Mei menemukan satu penipu di Cina yang menawarkan layanan serupa secara online. Namun, jika dilihat dari kencan Cosove yang mewah, sepertinya hanya bujangan Cina yang sukses yang bisa menemukan pasangan asing yang menarik.

China Daily melaporkan, Mei memiliki restoran Cina dan juga menjalankan perusahaan ekspor-impor di Ukraina.

Dia baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima dengan istrinya yang berusia 23 tahun dan mereka tinggal di vila seluas 3.000 kaki persegi bersama putri mereka. (Asiaone)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS