Alexa

Hore, Merek Topi Ikonik Kini Hadir di Jakarta

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Hore,  Merek Topi Ikonik Kini Hadir di Jakarta
New Era Cap, merek topi asal kota Buffalo, kini hadir di Jakarta. (Suara.com/Dinda)

Merek topi ikonik New Era Cap kini hadir di Jakarta.

Suara.com - Topi menjadi aksesori pilihan penunjang gaya dan penampilan seseorang. Melalui kehadiran gerai pertama di Jakarta dari New Era Cap, merek topi asal kota Buffalo, Amerika Serikat ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta topi di Ibu Kota.

Setelah sukses membuka gerainya di dua kota Indonesia, yakni Bandung dan Surabaya, merek yang dikenal sebagai brand topi resmi untuk Major League Baseball, lewat seri ikoniknya 59FIFTY, kini hadir di Ground Floor, Gandaria City, Jakarta.

"Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan merek ini di Jakarta. Sekarang, penggemar New Era Cap di Jakarta tak perlu lagi jauh2 ke luar kota atau luar negeri untuk melemgkapu koleksi headwear mereka," ujar General Manager New Era Cap Indonesia, Ucok Lee dalam peresmian gerai tersebut, Jumat (3/10/2017).

Dalam pembukaan gerai pertama di Jakarta ini, New Era Cap menghadirkan koleksi Fall/Winter 2016 terbaru, yang terdiri dari MLB Heritage, NBA Split, Dragin Ball Z, Justice League dan NFL Knit Vize.

Selain topi, New Era Cap yang telah menciptakan kerajinan tangan untuk headwear di dunia ini, juga menghadirkan koleksi pakaian dan beragam aksesori lain, seperti tas.

Merek topi yang berdiri sejak 1920 ini juga kini telah memimpin sebagai merek yang berpengaruh besar dalam perkembangan street dan lifestyle culture di seluruh dunia. Seluruh topi. Koleksi pakaian dan aksesori lainnya dijual dengan harga Rp499 ribu-Rp899 ribu. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS