Mengintip Gaya Bepergian Pemain Bola Asing saat ke Indonesia

Ririn Indriani | Risna Halidi
Mengintip Gaya Bepergian Pemain Bola Asing saat ke Indonesia
Gaya penampilan para bintang sepakbola internasional dari Arsenal Masters dan Liverpool Masters menempuh perjalanan Singapura - Balikpapan untuk pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017.

Seperti apa gaya bepergian para pemain bola asing saat ke Indonesia? Ini ulasannya.

Suara.com - Para pemain sepakbola internasional memang selalu menjadi sorotan dalam setiap laga di lapangan hijau.

Tidak hanya itu, gaya hidup mereka yang menuntut mobilitas tinggi juga menjadi perhatian banyak penggemarnya. Bepergian pindah kota ataupun negara bukan hal yang tak lazim bagi mereka.

Kira-kira, bagaimanakah gaya busana dan aktivitas yang mereka lakukan saat bepergian?

Berikut adalah sejumlah foto-foto yang tertangkap kamera saat para bintang sepakbola internasional dari Arsenal Masters dan Liverpool Masters menempuh perjalanan Singapura - Balikpapan untuk pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017 dikutip dari rilis Silkair.

Pada foto pertama terlihat Phil Babb dan David James, pemain dari Liverpool Masters tertangkap kamera tengah berjalan melalui bandara.

Dengan flightwear yang casual dan sporty, keduanya tampil menunjukkan identitas sebagai seorang atlet. Jaket sport dengan bahan yang ringan namun hangat juga menjadi pilihan khusus bila kerap berhadapan dengan suhu sejuk cenderung dingin di bandara dan di kabin pesawat.

Di foto kedua, Rhys Weston, Luis Boa Morte dan Mikaël Silvestre, pemain dari Arsenal Masters terlihat tengah bercanda saat menunggu boarding di area Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan menuju Singapura.

Paduan sporty T-shirt dan chino atau jeans short menunjukkan kesan santai dan nyaman, apalagi saat dipadu dengan sneakers atau flip-flop. Layaknya pemain kelas dunia lainnya, kesan santai mereka pun tidak lepas dari sentuhan glamor yang ditunjukkan dengan backpack dan carry-on luggage bercorak khas brand kenamaan Louis Vuitton.

Pada jepretan ketiga, tampak Albert Riera pemain dari Liverpool Masters terlihat tengah mencari tempat duduk di kabin kelas bisnis dengan carry-on. Carry-on luggage sering menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bepergian dengan praktis ke mana saja.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS