Begini Jadinya Bila 'Superhero' Justice League Lari Pagi

Ririn Indriani | Risna Halidi
Begini Jadinya Bila 'Superhero' Justice League Lari Pagi
Justice League Run di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, (3/12/2017). (Suara.com/Risna Halidi)

Para pecinta superhero Justice League ini lari pagi dengan kostum idolanya.

Suara.com - Waktu baru menunjukkan pukul tujuh pagi, tapi ratusan orang sudah berkumpul di area Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Mereka adalah penggiat olahraga serta pecinta DC Comics yang sudah tak sabar melihat aksi Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bahu membahu bekerja sama menyelamatkan dunia dalam aksi petualangan epik mereka, Justice League.

Nah, sebagai bentuk apresiasi pada pecinta superhero di Tanah Air, Provaliant Licensing Success (Provaliant) dan Lippo Mall Puri, berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures mengadakan Justice League Run di kawasan Puri Kembangan, Minggu, (3/12/2017).

"Ini ajang lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia dan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia," kata perwakilan dari Provaliant, Chandra Sugiono dalam sambutannya.

Agenda yang dibuat khusus bagi para fans DC Comics dan juga penggiat olahraga dari beragam usia ini banyak mendorong minat orang-orang yang terlibat dalam lomba lari santai tersebut untuk tampil pol-polan.

Begini Jadinya Bila 'Superhero' Justice League Lari Pagi - 1

Banyak dari peserta tampil memakai kaos atau kostum serta aksesoris anggota Justice League seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash dan Superman. Selain itu, para peserta juga melakukan selfie di pitstops dan mengunggahnya ke akun sosial media masing-masing untuk kemudian ditukarkan dengan merchandise exclusive.

"Kami sangat berbahagia dengan bergabungnya Provaliant dan Lippo Mall Puri menjadi salah satu partner dalam aktivitas yang terinspirasi Justice League. Kami sangat yakin film ini akan mencapai semua generasi dan semua segmen di Indonesia, dan kami sangat bergairah dengan bergabungnya Provaliant dalam keseruan di lari santai ini," ucap Senior Manager Licensing, Pacific Licensing Studio, Danny Ang.

Diharapkan, Justice League Run dapat menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia.

Begini Jadinya Bila 'Superhero' Justice League Lari Pagi - 2
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS