30 Kali Oplas demi Pacar, YouTubers Ini Dambakan Wajah Lamanya

Chaerunnisa
30 Kali Oplas demi Pacar, YouTubers Ini Dambakan Wajah Lamanya
YouTubers Berry Ng mendambakan wajah lamanya (YouTube)

Berry Ng menyesal telah menjalani operasi plastik puluhan kali, dan mendambakan wajah lamanya.

Suara.com - Berry Ng, YouTubers dari Hong Kong mulai menjalani prosedur operasi plastik lima tahun yang lalu, dan telah menjalani prosedur di bawah pisau bedah lebih dari 30 kali sampai saat ini.

Dalam sebuah video, Berry Ng menceritakan bagaimana dia di masa mudanya telah membuat iri pada supermodel. Mendapat 'dorongan' dari pacarnya, dia menjalani prosedur operasi plastik pertamanya di salon kecantikan yang menawarkan paket siswa.

Berry mengeluarkan USD137 untuk tiga suntikan, dan menghabiskan USD2.929 untuk prosedur lainnya.

Dia menjadi kecanduan operasi plastik setelah itu, dan terus menghabiskan uang untuk menjalani prosedur lain dalam usahanya menjadi 'kecantikan sempurna'. Begitu laporan dari World of Buzz dan China Press.

Berry menjelaskan, sebagian besar pembedahannya dilakukan saat berusia sekitar 21 tahun.

Selama waktu itu, mantan pacarnya yang sembilan tahun lebih tua darinya, terus mengkritik penampilannya dan membandingkannya dengan gadis-gadis lain. Ketidakamanan terus-menerus menyebabkannya menjalani operasi plastik.

Dalam waktu enam bulan, dia mendekati 30 prosedur di dahinya, mata, pipi, hidung dan dagu, semuanya dilakukan karena Berry berharap mendapat pujian dari sang kekasih. Namun, dia tidak mengungkapkan apapun.

"Pada saat itu, jika dia menghentikan saya dan mengatakan bahwa saya cukup cantik, saya akan berhenti, tapi ternyata tidak," kata Berry.

Sang kekasih malah mengatakan bahwa payudaranya terlalu kecil, dan Berry menjalani operasi pembesaran payudara. Setelah melakukan operasi plastik, sang pacar malah bersikeras dia tidak memintanya untuk melakukannya.

Berry akhirnya sadar setelah saat ibu yang mengunjunginya selama masa pemulihan setelah operasi plastik menangis saat melihatnya. Berry putus dengan pacarnya, dan sembuh dari kecanduan operasi plastik.

Dia kemudian mengunggah video untuk memperingatkan gadis-gadis lain tentang bahaya terus-menerus menjalani operasi plastik.

Berbagi pengalamannya, Berry mengatakan, banyak gadis menderita seperti dirinya, berada dalam hubungan di mana pasangan mereka akan selalu menemukan kesalahan dari penampilan mereka.

Ketika ditanya apakah lebih menyukai penampilannya saat ini atau wajahnya yang dulu, dia tertawa, dan mengatakan lebih suka kembali tampil seperti dirinya yang dulu. (Asiaone)

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS