Jurnalis Inggris Kecam Model Ini Pamer Tubuh Seksi di Majalah

Chaerunnisa
Jurnalis Inggris Kecam Model Ini Pamer Tubuh Seksi di Majalah
Emily Ratajkowski (Instagram)

Piers Morgan menilai pemotretan yang dilakukan Emily di Love Magazine terlalu memberdayakan perempuan.

Suara.com - Jurnalis Inggris Piers Morgan mengklaim model seksi Emily Ratajkowski sebagai "global bimbo". Pasalnya, dia menganggap pemotretan yang dilakukan Emily di Love Magazine terlalu memberdayakan perempuan.

Pembawa acara Good Morning Britain itu membuka acara dengan nada kebencian terhadap hal yang dilakukan Emily sebelum secara terang-terangan menyuruhnya "mendapatkan pekerjaan yang layak".

Pekan lalu, bintang "Gone Girl" itu menimbulkan kehebohan di dapur setelah berpose seksi di atas meja dengan badan dilumuri spaghetti. Petenis 26 tahun ini dikenal karena fisik seksinya, dan yang dilakukannya minggu ini dia dianggap memberdayakan kaumnya.

"Bagi saya, seksualitas dan keseksian perempuan tidak seperti dikondisikan oleh cita-cita patriarki, dapat sangat memberdayakan perempuan jika dia merasa itu memberdayakannya," ungkap Emily.

"Cara saya berpakaian, berakting, main mata, berdansa, berhubungan seks, itulah keputusan saya dan seharusnya tidak terpengaruh oleh lelaki. Menjadi seksi itu menyenangkan dan aku menyukainya. Seharusnya aku tidak meminta maaf untuk itu," sambungnya.

Namun, Piers (52), justru mengklaim apa yang dilakukan model yang pernah topless di video klip Robin Thicke itu sebagai "bimbo global".

"Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia bimbo global," ungkap Piers.

Co-presenter Susanna Reid memaparkan, "Piers telah memiliki dendam pribadi terhadapnya. Dia suka berpikir melepas pakaiannya adalah mempromosikan feminisme. "

"Dia (Emily) mengunggah sesuatu di Instagram tentang bagaimana apa yang kami tonton sekarang sangat memberdayakan kaum feminis. Demi beli baju dan dapatkan pekerjaan yang pantas untukmu," jawab Piers.

Ini bukan pertama kalinya mantan wartawan koran Inggris itu model yang akrab disapa si Blurred Lines.

Emily menjadi model Love Magazine untuk kalender tahun 2018. Selain Emily, kalendar itu juga menampilkan Gigi dan Bella Hadid, Jourdan Dunn, Karlie Kloss dan model terkenal lainnya.

Love Magazine menggunakan #StayStrong sebagai hastag kalendar tahun ini dengan editornya Katie Grand.

"Meriah, menyenangkan, dan ini adalah semua yang kita sukai dari perempuan yang suka menjadi perempuan, dengan syarat mereka sendiri," ujarnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat pagi, Selamat beraktivitas💪🏻
.
#quotesoftheday #suaradotcom #infojakarta #quotesindonesia #katakatabijak #newsflash #portaljakarta #selamatpagi

INFOGRAFIS