Jatuh di Runway, Lihat Cara Model Victoria's Secret Ini Bangkit

Chaerunnisa
Jatuh di Runway, Lihat Cara Model Victoria's Secret Ini Bangkit
Mingxi terjatuh di peragaan busana Victoria's Secret di Shanghai, Senin 20 November 2017. (Instagram)

Model asal Cina Mingxi terjatuh di peragaan busana Victoria's Secret di Shanghai, Senin 20 November 2017.

Suara.com - Pernah melihat malaikat jatuh? Jika ya, dia melakukannya dengan senyuman, bahkan saat mendarat dengan kuat di atas lututnya.

Saat mondar-mandir di atas runway dengan permukaan glossy, model Cina Mingxi terjatuh di peragaan busana Victoria's Secret di Shanghai , Senin 20 November waktu setempat. Saat itu, dia tersandung jubah panjang yang dikenakannya.

Perempuan berusia 28 tahun itu meluangkan waktu sejenak untuk menyesuaikan sayap flora yang dikenakannya, dan dibantu oleh sesama model Gizele Oliveira.

Mingxi kemudian kembali berjalan di atas catwalk saat banyak orang mendukungnya.

"Saya minta maaf mengecewakan semua orang. Terima kasih atas perhatian kalian. Sebagai model selama tujuh tahun, saya telah sering melewati panggung runway, tapi saya tahu betapapun menyakitkannya, saya harus berdiri dan menyelesaikannya. Saya akan terus berjalan," kata Mingxi kepada Weibo, Senin malam. 

Jatuh di Runway, Lihat Cara Model Victoria's Secret Ini Bangkit - 1

Momen memalukan itu kemungkinan besar tidak akan ditampilkan di CBS pada siaran minggu depan. Peragaan busana Victoria's Secret biasanya ditayangkan dua kali, begitu menurut Harper's Bazaar.

Jatuh di Runway, Lihat Cara Model Victoria's Secret Ini Bangkit - 2

Meski kehilangan keseimbangan di panggung runway merupakan mimpi terburuk para model, profesionalisme Mingxi dan sesi pemulihan anggun yang dilakukannya membuat dia mendapat banyak pujian secara online. (Asiaone)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS