Menilik Hidup, Karir dan Asmara Perempuan Tercantik di Dunia

Ardi Mandiri | Rinaldi Aban
Menilik Hidup, Karir dan Asmara Perempuan Tercantik di Dunia
Liza Soberano. [Instagram]

Siapakah Liza Soberano, peraih titel perempuan tercantik di dunia?

Suara.com - Liza Soberano terpilih menjadi perempuan tercantik tahun 2017 versi TC Candler. Nama barusan merupakan komunitas di dunia maya yang melakukan survei terhadap 100 perempuan cantik dari seluruh dunia setiap tahun.

Dari ratusan kandidat, nama Liza muncul dan mengalahkan selebritis dunia, termasuk artis-artis Hollywood.

Lantas, siapakah Liza Soberano?

Liza Soberano. [Instagram]

Liza adalah perempuan berdarah Asia-Amerika, yang mengawali karir sebagai model. Tak hanya model, dara cantik kelahiran 4 Januari 1998 ini juga menggeluti seni peran.

Nama Liza pun langsung tenar setelah sukses membintangi sinetron "Forevermore". Serial tersebut pernah ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indonesia pada Februari 2017 lalu.

Sementara kiprahnya di layar lebar dimulai pada 2013, tepatnya saat membintangi film berjudul  "Must Be Love".

Penampilan apiknya dalam berakting menarik minat para produser film dan sutradara. Wajah Liza pun menjadi langganan dan tampil pada banyak film. Sebut saja "She's the One" (2013), "Just the Way You Are" (2015), "Everyday I Love You" (2015), dan yang terbaru "My Ex and Whys" (2017).

Di TC Chandler sendiri, Liza bukanlah kandidat anyar. Pada 2015 dan tahun lalu, dia pernah terpilih sebagai kandidat perempuan tercantik di dunia.

Dan hasilnya, pada 2015 Liza menempati posisi kelima. Sementara pada tahun lalu berhasil meraih rangking kedua.

Selain TC Chandler, Liza juga lekat dengan berbagai kontes kecantikan. Pada Agustus 2015, Liza turut masuk ke dalam daftar The Philippines Star Lifestyle "29 Most Bright & Beautiful".

Pendidikan dan Asmara

Meski sukses sebagai selebriti, Liza tak melupakan pendidikan. Saat ini, Liza menempuh pendidikan di sebuah kampus swasta bernama Southville International School affiliated with Foreign Universities (SISFU), Filipina.

Soal asmara, dara bernama lengkap Hope Elizabeth Soberano ini ternyata sudah memiliki kekasih, yakni Enrique Gil.

Liza Soberano. [Instagram]

Liza dan Enrique sama-sama merasakan cinta lokasi, lantaran 'terjebak' dalam garapan tiga film yakni Forevermore, Everyday, I Love You dan My Ex and Whys.

Tepat pada hari ulang tahun Lisa, Enrique sempat membuat heboh warganet Filipina lantaran mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata-kata romantis.

Enrique mengatakan bahwa Lisa selalu membuatnya tersenyum. Dan karena itu dia selalu bahagia saat berada dekat Lisa.

"Bagi wanita yang aku sebut selamanya, yang aku inginkan adalah agar kamu bahagia dalam semua hal yang kamu lakukan. Kamu mengisi kekosongan dalam hidupku dengan cinta, kesederhanaan dan kebaikan kamu, melihat kamu tersenyum membuat aku merasa berbahagia sebenar-benarnya dan seutuhnya. Aku berjanji untuk membuatmu tersenyum selama sisa hidupku, aku mencintaimu selamat ulang tahun mi corazon," tulisnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS