Urusan Fesyen, Dua Lokasi Ini Jadi Langganan Tora Sudiro

Vania Rossa | Risna Halidi
Urusan Fesyen, Dua Lokasi Ini Jadi Langganan Tora Sudiro
Fesyen Tora Sudiro. (suara.com/Risna Halidi)

Soal fesyen, Tora Sudiro punya selera sendiri.

Suara.com - Untuk masalah fesyen, aktor kocak Tora Sudiro punya selera sendiri. Saat ditemui Suara.com di acara peluncuran platform 3Second di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018), Tora menuturkan bahwa dirinya sangat menyukai kaos dengan bahan yang bagus dan logo yang simpel.

"Fesyen itu penting ya. Gue dari dulu melihat segala sesuatu itu ada hubungannya dengan fesyen. Gue, sih, kadang sesukanya, misal tahun ini lagi suka pakai jeans terus. Mood-moodan," kata aktor film Laskar Pelangi tersebut.

Tora juga punya tempat favorit dalam mencari pakaian dengan kualitas barang yang baik. Dua tempat itu adalah Bandung dan Bali. "Kalau belanja fesyen lebih sering di Bandung dan Bali. Barang fesyennya lebih berkualitas dan inovatif," kata Tora lagi.

Ia menambahkan bahwa Bandung merupakan salah satu kota paling inovatif untuk urusan fesyen.

Bandung, kata Tora, banyak menyajikan toko fesyen dengan desain yang keren dan kualitas bahan yang bagus. Apalagi lelaki berusia 44 tahun tersebut mengaku memiliki tubuh bongsor sehingga sulit mencari baju yang pas di tubuhnya.

"Karena ukuran gue berlebihan, jadi kalau fesyen milih-milih banget. Gak bisa dianggarin juga, misal 10 juta sebulan," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS