Harum Menyegarkan di Hari valentine dengan Wewangian Ini

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Harum Menyegarkan di Hari valentine dengan Wewangian Ini
Menyambut Hari Valentine, The Body Shop meluncurkan Japanese Cherry Blosson Strawberry Kiss, wewangian baru dengan keharuman floral dan sentuhan aroma buah stroberi yang menyegarkan di Jakarta, Selasa (13/2/2018). (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Stroberi dan sakura menghasilkan wewangian yang harum menyegarkan di Hari Valentine.

Suara.com - Tampil harum dan segar, dengan kulit yang lembab terjaga tentu membuat setiap orang merasa lebih percaya diri, apalagi di momen-momen spesial seperti Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh tepat hari ini, Rabu (14/2/2018).

Bertepatan dengan momen tersebut pula The Body Shop, salah satu merek perawatan tubuh asal Inggris meluncurkan Japanese Cherry Blosson Strawberry Kiss, wewangian baru dengan keharuman floral dan sentuhan aroma buah stroberi yang menyegarkan.

"Valentine identik dengan mawar, itu sudah 'so last year'. Sekarang justru stroberi dan sakura, dengan varian fresh yang akan disukai banyak orang, karena banyak minta perbaduan antara buah dan bunga," kata GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia, Rika Anggraini, dalam acara penyerahan donasi kepada SabangMerauke untuk mendukung pertukaran siswa di Indonesia, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

 

Wewangian ini cocok sekali bagi mereka yang tidak hanya suka dengan wewangian buah atau floral saja. Campuran antara sakura dan stroberi ini, kata Rika, bisa menciptakan suasana hati yang bahagia serta romantis.

Rangkaian wewangian yang terdiri dari tiga produk, yakni eu de toilette, body butter dan shower gel ini, juga diciptakan dari alkohol organik yang dibuat secara berkelanjutan, sehingga aroma yang ditinggalkan lebih tahan lama dan tidak menyebabkan iritasi di kulit.

"Kalau mau maksimal, pakai semuanya. Mulai dari parfum (eu de toilette), body butter dan shower gelnya. Jadi, saat habis mandi pakai shower gel, belum terlalu kering, pakai body butternya. Selanjutnya pakai parfum langsung ke kulit, karena pori-pori masih terbuka, sehingga lebih meresap, seperti dibelakang telinga, dada atau lengan," jelas Rika lagi.

Pembuatan Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss juga bekerjasama dengan Native, penyuplai yang bertanggungjawab terhadap lingjungan dan sosial. Dalam produk terbaru ini, The Body Shop juga turut menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 300 perempuan di Brasil.

Tertarik memiliki wewangian dengan keharuman bunga dan buah sekaligus? Rangkaian produk ini dijual paketan, mulai dari Rp100 ribuan - Rp529 ribu dalam kemasan gift yang cantik, berukuran kecil maupun vesar, yang juga sangat cocok untuk hadiah spesial di Hari Valentine bagi orang-orang tersayang.

 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS