Cinta Jarak Jauh Pun Bisa Merayakan Valentine, Begini Caranya

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Cinta Jarak Jauh Pun Bisa Merayakan Valentine, Begini Caranya
Cinta jarak jauh alias LDR pun bisa merayakan Hari Valentine dengan cara yang berbeda. (Shutterstock)

Ada lima cara yang dapat Anda dan si dia lakukan untuk merayakan Valentine meski tak berada di tempat yang sama.

Suara.com - Anda yang menjalani cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR) bukanlah kendala untuk turut merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada hari ini, Rabu (14/2/2018), bersama orang tercinta, meski tak bertemu secara fisik.

Jadi, Anda dan pasangan tak perlu bersedih, karena ada cara berbeda untuk merayakan valentine yang tak kalah romantis dan mengesankan. Seperti apa? Berikut beberapa cara atau tips yang bisa Anda dan pasangan coba dilansir Boldsky!

1. Kirim hadiah khusus yang Anda Buat Sendiri
Mungkin Anda bukan pengrajin yang ulung, tapi kado hasil buatan Anda sendiri akan lebih membekas di hati si dia ketimbang membelikannya barang-barang di toko. Hadiah itu bisa berupa kartu ucapan spesial yang Anda rangkai dengan hiasan sesuai kreativitas Anda.

2. Menonton Film Romantis
Meski tidak berada pada satu tempat yang sama, Anda tetap bisa menonton film romantis di hari Valentine ini. Caranya Anda dan dia sama-sama menonton film yang sama di jam yang sama.

 

Mungkin Anda bisa menggunakan kecanggihan komunikasi seperti Skype atau Video Call sehingga Anda bisa tetap melihat raut wajahnya ketika menonton film romantis tersebut.

3. Katakan bahwa Anda Mencintainya
Meskipun Anda berdua sama-sama mencintai, tak ada salahnya Anda mengatakan kepada pasangan tentang perasaan Anda. Hal ini akan membuat dirinya bahagia meski dipisahkan satu sama lain. Ini adalah cara sederhana merayakan Valentine ketika menjalani hubungan jarak jauh.

4. Membaca Buku
Ya, layaknya menonton film romantis, Anda juga bisa menggunakan buku sebagai media merayakan hari kasih sayang. Anda bisa sama-sama membaca buku di saat bersamaan. Gunakan video call untuk membahas karakter fiksi di dalam novel yang Anda baca sembari menyeruput teh hangat.

5. Rencanakan Pertemuan
Tidak masalah jika rencana bertemu dengannya baru akan terealisasi satu bulan hingga setahun kemudian. Namun membayangkan pertemuan itu akan membuat Anda berdua tak sabar menyimpan rindu dan membuat benih-benih cinta semakin dalam. Tak percaya? Coba lakukan hari ini, dan rasakan bedanya merayakan Valentine bersama si dia berada jauh, selamat mencoba!

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS