Tiga Sneaker Edisi Terbatas Jadi Buruan di Jakarta Sneaker Day

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tiga Sneaker Edisi Terbatas Jadi Buruan di Jakarta Sneaker Day
Jakarta Sneaker Day 2018. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Intip dulu koleksinya sebelum datang ke Jakarta Sneaker Day.

Suara.com - Jakarta Sneaker Day (JSD) 2018 kembali hadir selama tiga hari, mulai dari 1-3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. Dengan konsep "Back To The Roots", acara pameran sneaker terbesar di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 40 tenant berkualitas yang akan mengajak para pengunjung untuk mengikuti perkembangan dunia sneakers terakhir.

Salah satunya adalah beragam koleksi spesial hasil kolaborasi dari brand-brand ternama seperti PUMA, Adidas, dan Vault by Vans yang dihadirkan butik sneaker Dope & Dapper. Michael Kienzy sebagai salah satu perwakilah dari Dope & Dapper mengungkap, bahwa koleksi terbatas yang dihadirkan tersebut hanya bisa didapatkan di JSD 2018.

Nah, penasaran apa saja koleksi edisi terbatas Dope & Depper yang bekerjasama dengan sejumlah brand ternama? Berikut daftarnya untuk Anda.

PUMA x Hello Kitty
PUMA Suede dan Hello Kitty merupakan dua ikon yang ter-sertifikasi sebagai ikon budaya pop #ForAllTime. Kolaborasi ini memperingati ulang tahun PUMA Suede ke-50. Sepatu PUMA x Hello Kitty Suede Classic tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak.

Jakarta Sneaker Day 2018. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Koleksi ini hadir dalam pilihan warna yang berani, desain grafis yang ceria, dan detail yang unik. Alas kaki, lidah sepatu, tali, dan bagian tumit berwarna merah mempercantik motif Hello Kitty dan sol putih yang tebal.

Selain sepatu, koleksi ini dilengkapi dengan aksesori berupa ransel, tas serut, dan topi Red-White PUMA x Hello Kitty. Koleksi PUMA x Hello Kitty dimulai dari harga Rp499 ribu hingga Rp1.649 juta.

Vault by Vans x Spongebob
Vault by Vans berkolaborasi dengan salah satu ikon ternama Nickelodeon yaitu Spongebob Squarepants. Koleksi ini mencakup sepatu, pakaian, serta skate deck yang penuh warna dan karakter Spongebob dan teman-temannya.

Untuk desain sepatu, Vans memperkenalkan enam model alas kaki pada siluet klasik Vans Sk8-Hi, Authentic. dan Slip-On. Harga koleksi Vault by Vans x Spongebob dimulai dari Rp1.049.000 hingga Rp2.099.000.

"Vault by Vans x Spongebob ini khusus kita luncurkan di acara ini. Karena limited sekali, belum bisa dipastikan apakah nantinya akan kita jual di store. Selama tiga hari ini, penjualannya pun akan kita batasi. Supaya adil," ujar Michael.

Vans x Metallica
Vans kembali berkolaborasi dengan Metallica, band yang memenangkan piala Grammy Awards sebanyak delapan kali. Koleksi terbaru ini menghadirkan rangkaian sepatu, pakaian beserta aksesorinya, seperti topi.

Dengan bahan kulit pada bagian atas, sepatu Sk8-Hi Reissue menampilkan logo Metallica terbaru yang terukir secara khas. Sayangnya, hanya orang-orang beruntung yang bisa mendapatkan koleksi edisi super terbatas ini.

Jakarta Sneaker Day 2018. (suara.com/Dinda Rachmawati)

"Koleksi ini baru akan kita jual di hari ke tiga. Belinya pun, pengunjung nantinya harus ambil kaya semacam kupon di stage untuk bisa berpeluang membeli edisi ini. Di hari ketiga, kupon itu cuma tersedia 150 buah dan akan diundi jam 16.00. Pemenangnya akan ada sekitar 40 lebih untuk bisa beli edisi khusus ini," jelasnya lagi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS