Sneaker Harga Premium Ludes Terjual di Mal Ini

Chaerunnisa | Risna Halidi
Sneaker Harga Premium Ludes Terjual di Mal Ini
SneakerPeak Kemang Volume 2 telah berhasil digelar di Lippo Mall Kemang sejak 17 hingga 19 November 2017. (Risna)

Sneaker premium dalam agenda SneakerPeak Kemang Volume 2 di Lippo Mall Kemang, ludes terjual.

Suara.com - Agenda SneakerPeak Kemang Volume 2 telah berhasil digelar di Lippo Mall Kemang, sejak 17 hingga 19 November 2017. Seperti kegiatan SneakerPeak sebelumnya, penyelenggaraan kali ini berhasil menjual lebih dari 2.000 pasang sneaker.

Produk yang paling banyak diminati pengunjung mal di kawasan Jakarta Selatan tersebut berada pada kisaran harga Rp2,5 hingga Rp4 juta. Satu hal yang sangat fantastis, Nike Hyperadapt berhasil menjadi produk termahal dengan harga Rp35 juta. Ada juga transaksi jam tangan merek G-shock x Mastermind yang berhasil terjual dengan harga Rp30 juta.

SneakerPeak Kemang Volume 2 yang berlangsung selama tiga hari tersebut berhasil meraup lebih dari Rp6,2 miliar dari sekitar 70 tenant yang berpartisipasi. Angka tersebut meningkat sebesar 20 persen dari penyelenggaraan SneakerPeak Kemang sebelumnya.

"Hasil penyelenggaraan kegiatan SneakerPeak Volume 2 ini cukup mengejutkan di mana pada awalnya kami memprediksi jumlah pengunjung dan nilai penjualan akan sama dengan event sebelumnya mengingat event kali ini hanya diselenggarakan selama 3 hari, sedangkan SneakerPeak sebelumnya diselenggarakan selama 4 hari. Namun ternyata hasil keseluruhan mengalami peningkatan sebesar 20 persen," kata General Manager Marcom Lippo Mall Indonesia, Alexandra Fransisca Najoan.

Fransisca Najoan menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menjadikan kegiatan SneakerPeak Kemang sebagai kegiatan tahunan dari Lippo Mall Kemang.

"Selain memberikan dampak langsung terhadap mal, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri kreatif di mana Lippo Mall Kemang memiliki peranan sebagai jembatan dan fasilitator bagi para pegiat industri kreatif. Salah satunya adalah, dengan menjadi wadah komunitas pencinta Sneaker di wilayah Jakarta," ungkapnya.

Indro Dimas selaku partner Event Organizer penyelenggaraan SneakerPeak Volume 2 yang diselenggarakan Lippo Mall Kemang menjelaskan, keberhasilan penyelenggaraan Sneakerpeak Kemang tidak terlepas dari konten kegiatan itu sendiri.

Sneaker Harga Premium Ludes Terjual di Mal Ini - 1

"Kekuatan konten menjadi salah kunci sukses dari SneakerPeak Kemang. Oleh karenanya pada setiap penyelenggaraan SneakerPeak Kemang, Lippo Mall Kemang selalu menghadirkan bintang tamu yang bergerak di industri sneakers selama bertahun-tahun dan cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan hasil karya bintang tamu tersebut," jelas Indro.

Lebih lanjut, Indro memaparkan, sneaker masih akan menjadi salah satu atribut lifestyle yang diminati hingga beberapa tahun ke depan. Hanya saja, masyarakat masih perlu diedukasi tentang industri sneaker.

"Supaya mereka membeli sneaker yang mereka suka, bukan membeli untuk impress other people," tutup Indro.

Sneaker Harga Premium Ludes Terjual di Mal Ini - 2
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS