Adidas Rilis Sneaker Bertema Dragon Ball

Vania Rossa | Risna Halidi
Adidas Rilis Sneaker Bertema Dragon Ball
Adidas rilis sneaker bertema Dragon Ball. (Sneaker News)

Para pecinta merek Adidas dan kartun Dragon Ball, siap-siap, ya.

Suara.com - Brand sepatu ternama dunia, Adidas, baru saja meluncurkan sepatu sneaker terbarunya dengan motif kartun fenomenal tahun 90-an, Dragon Ball.

Pihak Adidas menunjuk seorang perancang asal Inggris, Walsh Design, untuk membuat desain karakter anime asal Jepang tersebut pada sebuah sepatu.

Disunting dari rocketnews24, berikut adalah tujuh model sepatu Adidas yang terinspirasi dari tokoh-tokoh Dragon Ball.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

ZX – 500 RM (Goku)
Terinspirasi dari tokoh utama yang paling terkenal di serial Dragon Ball, Goku, separu seri ini akan dibalut warna khas pakaian bela diri milik Goku, yaitu oranye. Sneaker Goku atau ZX – 500 RM akan dirilis pada Agustus 2018 mendatang.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

Yung – 1 (Frieza)
Tema bulan Agustus adalah Goku vs Frieza. dan Frieza akan menjadi sneaker kedua yang akan dirilis di bulan Agustus 2018 setelah Goku. Sneaker Frieza sendiri akan didominasi oleh warna putih dan ungu.

Deerupt (Gohan)
Sneaker selanjutnya terinspirasi dari putra sulung Goku, yaitu Gohan. Sneaker ini akan dirilis pada September 2018 mendatang.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

Prophere (Cell)
Tema bulan September adalah Gohan vs Cell. Sneaker Cell akan menjadi sepatu kedua yang dirilis pada September 2018 setelah Gohan. Warna sepatu ini nantinya didominasi oleh hijau dan sedikit putih di bagian bawahnya.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

Ultra Tech (Vegeta)
Mengambil kisah pertarungan Vegeta melawan Majin Buu, snekaer Vegeta didominasi biru dengan sentuhan putih dan kuning. Sneaker ini akan dirilis pada November 2018.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

Kamanda (Majin Buu)
Setelah Vegeta, yang akan dirilis di bulan yang sama adalah sneaker Majin Buu. Sneaker Majin Buu memiliki warna merah muda sedikit pucat, seperti kulit Buu. Sepertinya sepatu ini cocok untuk perempuan pecinta kartun Dragon Ball.

Adidas Dragon Ball. (Sneaker News)

EQT MID ADV (Shenlong)
Sneaker berdesain Shenlong, si naga pengabul permintaan, akan menjadi desain penutup dari rangkaian sepatu Adidas bertema Dragon Ball. Sepatu ini didominasi warna hijau muda dengan kuning gelap di bagian bawah belakang. EQT MID ADV Shenlong akan rilis pada akhir tahun, Desember 2018.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS