Pangeran Nikolai dari Denmark, Idola Baru dari Keluarga Kerajaan

Vania Rossa
Pangeran Nikolai dari Denmark, Idola Baru dari Keluarga Kerajaan
Pangeran Nikolai dari Denmark. (Instagram)

Pangeran Nikolai juga dikenal sebagai model.

Suara.com - Kabar baik untuk para perempuan di dunia yang merasa patah hati ketika mendengar kabar rencana pernikahan Pangeran Harry. Kini ada pangeran yang tak hanya lajang tetapi juga tampan, yang layak menjadi idola baru.

Perkenalkan, Pangeran Nikolai, cucu dari Ratu Denmark Queen Margrethe II, anak tertua dari pasangan Pangeran Joachim dan Alexandra, Countess of Frederiksborg.

Belum lama, sang pangeran mencuri berhatian di fashion show Burberry saat perhelatan London Fashion Week. Dan ternyata, Nikolai diketahui sudah menandatangani kontrak dengan agensi model ternama, Scoop Models. Hal ini dikonfirmasi oleh aalah satu perwakilan dari Scoop Models, Bente Lundquist.

Yang membuat pangeran ini semakin layak dijadikan idola, karena meski menjadi anggota kerajaan Denmark di mana sang ayah, Pangeran Joachim, berada dalam urutan keenam pemegang tahta, Pangeran Nikolai yang baru berusia 18 tahun ini sudah sepenuhnya independen secara finansial. Luar biasa, kan?

Majalah gaya hidup W menulis di dalam artikelnya, “Pangeran Nikolai dilaporkan tidak pernah menerima tanah, uang, atau gelar dari Ratu dan Raja. Meski begitu, orangtuanya akan mendukungnya dalam hal pendidikan."

Sang ayah, Pangeran Joachim, juga mengatakan bahwa ia tidak memaksa Nikolai menjadi sesuatu. “Masa depan Nikolai harus dilakukan sepenuhnya oleh rencananya sendir," katanya seperti dikutip dari The Independent.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS