Begini Kehidupan Seks Pasangan yang Bahagia

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Begini Kehidupan Seks Pasangan yang Bahagia
Ilustrasi pasangan berhubungan seks atau bercinta. (Shutterstock)

Anda mungkin bisa meniru kehidupan seks mereka, agar kehidupan pernikahan semakin membahagiakan.

Suara.com - Jangan berani mengaku sebagai pasangan yang bahagia jika Anda berdua tidak memiliki kehidupan seks yang menyenangkan.

Dilansir dari laman Times of India, pasangan menikah yang bahagia haruslah bisa membuat sesi bercinta mereka terasa sempurna. Kalau Anda tak percaya, berikut adalah lima kebiasaan seks yang paling sering dilakukan oleh pasangan yang bahagia.

1. Tidak malu melakukan sesuatu yang baru
Jika Anda ingin terhindar dari rasa bosan, jangan pernah malu untuk mencoba hal-hal baru, baik itu dalam hal posisi seks yang menarik atau mainan seks yang sedang tren. Banyak pasangan merasa hubungan mereka memiliki masalah karena kehidupan seks yang monoton.

2. Selalu memiliki waktu untuk seks
Kita semua tahu, bagi pasangan yang bekerja, kehidupan berjalan sangat sibuk. Setelah hari yang melelahkan di kantor, tidak ada energi lagi yang tersisa untuk bercinta dengan pasangan. Namun, pasangan yang sudah menikah dengan kehidupan seks yang menarik selalu berhasil menjaga kegembiraan tersebut tetap hidup, tidak peduli betapa melelahkannya hari mereka. Itu tidak selalu berarti mereka berhubungan seks setiap malam, tetapi memiliki 'kebiasaan nakal' selain seks juga penting bukan?

3. Memberi kejutan
Siapa yang tidak suka kejutan? Banyak pernikahan hancur karena pasangan memiliki kebiasaan yang bisa diprediksi. Kejutan bisa berupa apa saja, mulai dari perjalanan akhir pekan yang tidak direncanakan atau makan malam romantis. Kejutan-kejutan kecil seperti itu membuat pasangan menebak-nebak langkah selanjutnya (terutama, di tempat tidur), yang merupakan cara bagus untuk menjaga kegembiraan tetap utuh.

4. Selalu memperhatikan kebutuhan pasangan saat seks
Pasangan suami istri yang bahagia tahu apa yang disukai pasangan mereka. Jika suami suka terlibat dalam seks eksperimental, sang istri akan memastikan bahwa ia dapat memenuhi fantasinya. Jika istri suka foreplay, suami tidak akan pernah lupa untuk bermain sedikit lebih lama dengannya sebelum mereka berhubungan seks. Untuk mempertahankan hubungan yang bahagia, penting bahwa kedua pasangan harus puas.

5. Tidak pernah ragu untuk berbagi fantasi liar
Setiap orang memiliki fantasi dan imajinasi yang liar. Tetapi hanya pasangan bahagia yang nyaman berbagi fantasi seksual mereka satu sama lain. Terlibat dalam fantasi seksual dan fetish memungkinkan pasangan untuk mengeksplorasi satu sama lain, dan inilah salah satu kebiasaan seks umum pasangan bahagia menikah.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS