Lagi Tren Kacamata Anti Silau Nyentrik, Kunto Aji Pakai Juga

Ririn Indriani
Lagi Tren Kacamata Anti Silau Nyentrik, Kunto Aji Pakai Juga
Kunto Aji saat memakai kacamata antisilau. (@kuntoajiw/Instagram)

Meski mengganggap tak penting, Kunto Aji merasakan manfaat kacamata antisilau, apa saja?

Suara.com - Bagi sebagian orang khususnya masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, kacamata untuk sebagian orang diangap cukup penting tak hanya sebagai penunjang penampilan, tapi juga untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari.

Inilah yang menjadi alasan mengapa inovasi serta ragam tipe kacamata kian digandrungi kaum urban, salah satunya kacamata antisilau atau kacamata night vision.

Kacamata yang dapat ditemui secara mudah di platform penjualan online seperti Tokopedia ini memiliki fungsi yang unik, karena dapat digunakan di segala kondisi cuaca. Item ini cocok bagi Anda yang sering bepergian di malam hari.

Ini dikarenakan kacamata ini memperjelas penglihatan di malam hari. Pun mengurangi pancaran cahaya dari lampu kendaraan yang berlawanan arah. Sementara pada siang hari, kacamata antisilau berfungsi untuk mengurangi pancaran cahaya matahari sehingga mata Anda tidak cepat lelah saat mengemudi.

Nah, berbicara soal tren kacamata antisilau, tampaknya benda unik ini membuat heran penyanyi kreatif Indonesia yang terkenal dengan lagunya Sudah Terlalu Lama Sendiri. Melalui fitur instastory di akun Instagram miliknya, penyanyi yang gemar gonta-ganti kacamata ini baru saja memesan kacamata antisilau di Tokopedia.

“Barang kurang penting dari online shop, tapi dibeli juga. Dan ternyata banyak yang mau,” tulis Kunto Aji. Tidak hanya itu, ia juga langsung mencoba memakainya dan memamerkannya kepada para penggemarnya.

Alhasil, banyak dari pengikut akun Instagram Kunto Aji yang merasa penasaran dengan kacamata unik yang dikenakannya tersebut.

Kacamata antisilau ini dibuat dalam bentuk kacamata clip on, sehingga mudah digunakan dengan cara menjepitkannya pada kacamata yang Anda gunakan. Selain itu, kacamat ini dapat pula dipasangkan di hampir semua jenis kacamata.

Seperti Kunto Aji yang merupakan pengguna kacamata lensa bening, ia dengan mudah memasang kacamata antisilau miliknya dan menjepitnya dengan kacamata yang telah digunakannya.

Singkatnya, kacamata unik ini mempunyai beberapa manfaat yaitu cocok digunakan di segala kondisi cuaca, mengurangi gangguan pada mata seperti kelelahan akibat pancaran sinar, anti sinar ultraviolet UV (UVA dan UVB protection), anti-glare atau silau.

Tak hanya itu, lensa dari kacamata antisilau ini dilapisi warna kuning yang bertujuan untuk membendung cahaya biru yang menjadi penyebab silau.

Dari sisi harga, kacamata antisilau ini sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk multifungsi ini dengan merogoh kocek berkisar Rp40.000 – Rp80.000, tergantung dengan kualitas kacamata yang Anda inginkan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS