Kolaborasi Casual Wear Inksomnia x Rama Dauhan

Vania Rossa
Kolaborasi Casual Wear Inksomnia x Rama Dauhan
Kolase Casual Wear Inksomnia x Rama Dauhan. (Suara.com)

Merayakan 14 tahun perjalanannya, Inksomnia menggelar fashion show berkolaborasi bersama desainer lokal ternama, Rama Dauhan.

Suara.com - Inksomnia, brand lokal bergaya urban, pertama kali didirikan tahun 2003, dan telah menjadi bagian dalam industri clothing di negeri ini. Dan selama 14 tahun, Inksomnia telah menjadi salah satu penyedia kebutuhan apparel yang menginspirasi banyak orang lewat produk-produknya.

Tahun ini, merayakan 14 tahun perjalanannya, Inksomnia menggelar fashion show berkolaborasi bersama salah satu desainer lokal ternama, Rama Dauhan. Gelaran ini sepenuhnya didukung oleh PT Arkadia Digital Media (ADM), induk perusahaan portal media Suara.com, Matamata.com, Bolatimes dan Hitekno.com. Acara akan berlangsung Jumat, 27 April 2018 pukul 19.00 WIB di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Inksomnia dan Rama akan memamerkan koleksinya yang bertema “Créé Pour Creer“, yang berarti Created to Create. Konsep diciptakan untuk menciptakan ini adalah filosofi yang diambil dari zaman milennial, yang menunjukkan bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan kita seharusnya bisa menciptakan dan mengembangkan ide-ide yang sudah diciptakan.

Untuk desain kolaborasi, Alain Goenawan, founder Inksomnia, menggandeng illustrator ternama yang juga vokalis Teenage Death Star, Sir Dandy, untuk penggarapannya. Mengusung tema simple experimental, comfort, and loose, Inksomnia mencoba menawarkan konsep unisex apparel dengan menyediakan t-shirt, pants, dan juga graphic tees untuk para kaum muda yang aktif, kreatif, dan praktis. Selain menjadi salah satu line Menswear terbaik di negeri ini, Inksomnia juga berharap bisa menjadi pemicu para kaum muda untuk menemukan inspirasi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara yang akan dihadiri oleh deretan artis Indonesia, seperti Della Dartyan, Maliq & d'essentials, Aurelie Moeremans, Kimo dan Kallula, Alex Abbad, dan Tarra Budiman ini, diharapkan dapat menjadi referensi casual fashion bagi para kaum muda Indonesia.

Sebagai acara pembuka, akan ada persembahan live band performance dan DJ performance. Penampilan Rafi Muhammad featuring Ruth Sahanaya akan menjadi suguhan utama di acara ini, bersama dengan band lainnya seperti Teddy Adhitya, Ardhito Pramono, Kyriz Boogieman, dan Fang Tatis. DJ Performance akan menampilkan bakat istimewa dari Hogi Wirjono, Jnaro, dan Nuel Ante.

Kemudian pada acara utama dan sekaligus puncak dari kolaborasi ini, Inksomnia dan Rama Dauhan akan memamerkan sejumlah koleksi casual wear terbaru mereka.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS