Jam 3 Sore, Waktu Terbaik Melakukan Seks

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Jam 3 Sore, Waktu Terbaik Melakukan Seks
Ilustrasi pasangan bercinta atau berhubungan seks dengan suasana romantis.

Bukan pagi atau malam hari, justru sore harilah waktu terbaik untuk melakukan seks.

Suara.com - Seorang ahli hormon, Alisa Vitti, mengungkap bahwa Anda bisa mendapatkan kehidupan seks yang sempurna hanya dengan cara yang sederhana, yakni melakukannya pada pukul tiga sore.

Alisa Vitti percaya bahwa hormon adalah bagian kunci hubungan setiap pasangan. Dia menjelaskan dalam bukunya WomanCode, bahwa sekitar jam 3 sore, lelaki memiliki tingkat estrogen yang paling tinggi dalam tubuh mereka, yang membuat membuat mereka lebih siap secara emosional saat berhubungan seks.

Banyak dari kita mungkin berasumsi bahwa waktu terbaik melakukan hubungan seks adalah di pagi hari, mengingat bahwa lelaki sering mengalami ereksi di waktu ini.

Dan memang benar, pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks bagi lelaki, karena ketika mereka tidur, mereka memproduksi testosteron, hormon utama dalam gairah dan kinerja seksual.

Tapi Alisa juga menjelaskan bahwa sore hari merupakan saat yang tepat bagi lelaki untuk melakukan hubungan seks karena di saat kadar testosteron mereka turun, tingkat estrogen mereka justru meningkat di waktu ini.

Alisa juga menambahkan bahwa bulan saat Anda melakukan hubungan seks juga akan memengaruhi seberapa banyak Anda menikmati seks.

Untuk seks terbaik, perempuan bisa melakukannya pada sepuluh hari setelah ovulasi, karena di saat inilah perempuan mengalami peningkatan estrogen dan testosteron yang menyebabkan gairah seks mereka 'meroket'. Tak ada salahnya, kan, untuk dicoba?

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS