Rekor MURI, Atraksi Menegangkan Ini Bisa Disaksikan di Dalam Mal

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Rekor MURI, Atraksi Menegangkan Ini Bisa Disaksikan di Dalam Mal
Wheel of Death di Pondok Indah Mal. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Yuk, ajak keluarga untuk menyaksikan atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death.

Suara.com - Ingin sesuatu yang berbeda untuk menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga, namun tak perlu jauh-jauh hingga ke luar kota ataupun luar negeri? Anda bisa mengajak keluarga untuk menyaksikan atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death.

Jika biasanya atraksi Wheel of Death hanya bisa ditemui di sirkus luar negeri, kini atraksi yang memperlihatkan para pemain yang berdiri dan meloncat di roda besar dengan trek melingkar ini bisa disaksikan di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

Atraksi ini dihadirkan oleh pihak PIM 2 mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018 bersama dengan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall, menjelaskan bahwa pihaknya sempat mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai mal pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mal.

"Karena itu, di tahun ini, tepatnya pada 21 Juni 2018, Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar," ujar dia dalam konferensi pers di PIM 2, Jakarta, Sabtu(22/6/2018).

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas, merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chili, dan Brazil.

“Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya," ujar Christoper dari The Cardenas Brother.

Wheel of Death di Pondok Indah Mal. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Selain Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga mengajak anak-anak untuk bermain di Blocks Playground yang dapat bermanfaat untuk mengasah kreativitas mereka. Di arena Blocks Playground, anak-anak dapat bermain sekaligus belajar.

Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya. Busa-busa tersebut dapat ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan.

Wheel of Death berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap Selasa sampai Kamis pukul 19.00 atau Jumat sampai Senin pukul 16.00 dan 19.00. Sedangkan arena permainan Blocks Playground dibuka Senin sampai Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS