Hai Lelaki, Cek Lemarimu, 5 Outfit Ini Wajib Ada

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Hai Lelaki, Cek Lemarimu, 5 Outfit Ini Wajib Ada
Ilustrasi lemari pakaian lelaki. [Shutterstock]

Para lelaki harus berinvestasi pada lima jenis outfit berikut.

Suara.com - Lelaki dikenal cuek dalam berpenampilan, dan banyak di antara mereka yang tidak mempedulikan oufit mereka. Namun, meski cuek, setidaknya Anda harus punya outfit wajib yang memang dibutuhkan dalam berpenampilan. Seperti dilansir All Womens Talk, ini dia outfit wajib yang harus ada di lemari para lelaki.

Kemeja putih
Ilustrasi seorang lelaki membuka kemeja. (Shutterstock)

Tidak ada salahnya berinvestasi pada kemaja putih. Kemeja putih klasik sangat dibutuhkan untuk acara-acara tertentu, sekaligus bisa dipakai ke acara apa saja, baik formal dan nonformal. Kemaja putih akan sangat membantu ketika bingung harus memakai baju apa, baik ke acara pesta, kencan, atau ke kantor. Pastikan kemaja putih di lemari terawat dengan baik sehingga bisa dipakai kapan saja dibutuhkan. Jangan sampai kemeja putih bernoda atau jadi kusam karena berjamur atau kelamaan disimpan.

Jas
Ilustrasi lelaki memakai jas. (Shutterstock)

Setiap lelaki harus punya satu setel jas bagus yang pas di badan dan nyaman dipakai. Jangan buru-buru bilang tak butuh, karena jas bisa sewaktu-waktu Anda butuhkan untuk menghadiri acara-acara formal yang tak terduga. Karena lebih jarang dipakai, pastikan merawat jas dengan rutin mengeluarkan dari lemari dan mengangin-anginkannya setiap bulan, ya.

Sweater
Ilustrasi sweater lelaki. (Shutterstock)

Bukan sweater fit yang pas badan, tetapi sweater model loose yang bisa dipadukan dengan pakaian santai dan kasual. Sweater adalah pakaian lelaki dewasa yang klasik, dan bisa jadi penyelamat saat Anda bosan memakai t-shirt untuk acara sehari-hari.

Jaket 
Ilustrasi lelaki memakai jaket. (Shutterstock)

Pastikan Anda punya satu buah jaket serbaguna yang bisa dipakai di segala cuaca. Jaket dengan model long lasting, bisa menunjang penampilan agar tetap modis, lho.

Denim
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Denim adalah item fesyen yang tidak akan pernah mati dan keluar dari tren mode. Jadi, Anda tidak akan rugi berinvestasi pada beberapa potong denim berkualitas.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS