Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Main di Kebun Labu

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Main di Kebun Labu
Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)

Kylie, Travis, dan Stormi memanfaatkan musim gugur ini untuk bermain di hamparan kebun yang dipenuhi labu.

Suara.com - Tak pernah disangka kalau Kylie Jenner dan Travis Scott akan menjadi orangtua yang sangat manis. Meski tidak menikah, mereka kompak dalam urusan mengasuh anak semata wayangnya, Stormi. Kebahagiaan keluarga kecil ini terlihat saat mereka bersama-sama menghabiskan waktu di kebun labu.

Ya, jelang perayaan Halloween, labu menjadi buah yang begitu populer. Untuk memperkenalkan tradisi itu, mungkin Kylie Jenner dan Travis Scott mengajak Stormi ke kebun labu. Kebersamaan mereka berada di kebun labu tampak lewat akun Instagram keduanya. Banyak unggahan foto yang memperlihatkan kebahagiaan mereka, walau tak ada ungkapan apa pun yang di keterangan foto.

Kylie, Travis, dan Stormi berada di kebun labu pada Rabu pagi, 25 Oktober, waktu setempat. Mereka memanfaatkan musim gugur ini untuk bermain di hamparan kebun yang dipenuhi labu. Dalam foto yang dibagikan Kaylie, tampak Stormi sedang duduk manis di antara labu. Dia terlihat lucu sekali dengan senyum di pipinya yang bulat.

Stormi, anak Kylie Jenner yang bermain di kebun labu [Ig @kyliejenner]
Stormi, anak Kylie Jenner yang bermain di kebun labu [Ig @kyliejenner]

Melansir Cosmopolitan, Stormi begitu menikmati waktu bermainnya di kebun labu, ia tampil santai memakai kaus Supreme berwarna putih dengan setelan celana denim abu-abu. Di sana Stormi tidak hanya melihat-lihat labu, tetapi dia juga mampir ke peternakan kambing. Stormi dan Kylie Jenner terlihat memberi kambing-kambing itu susu segar, hebatnya, Stormi tidak takut berdiri di dekat kambing.

Dalam foto lainnya, sang ayah Travis sedikit mencuri waktu untuk quality time dengan Stormi. Mereka bermain di hamparan jerami. Nah, Kaylie sempat mengabadikan momen itu dari belakang, tanpa sepengetahuan mereka. Momen yang sangat indah sekali.

Sebelum foto-foto itu berdar, Kylie dan Travis sempat kembali menjadi perbincangan netizen. Sebab, mereka sempat saling memanggil dengan sebutan "husband (suami)" dan "wifey (istri)" di media sosial. Bahkan mereka melakukannya dua kali. Sehingga memunculkan spekulasi publik, yang mengira mereka sudah menikah.

Akan tetapi, meski spekulasi itu muncul, belum ada bukti apa pun yang menunjukkan apakah mereka sudah menikah atau bertunangan. Namun, tak menutup kemungkinan pernikahan terjadi pada akhir 2018 ini. Well, kita tunggu saja kapan mereka akan berjalan menyusuri lorong altar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS