Intip Gaya Seleb di Red Carpet E! Peoples Choice Award Langsung

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Intip Gaya Seleb di Red Carpet E! Peoples Choice Award Langsung
E! People’s Choice Award di California.(Dok E! People’s Choice Award)

Bagaimana kemeriahan E! Peoples Choice Awards di California?

Suara.com - E! People’s Choice Award bakal dihelat di Barker Hanger, Santa Monica, California pada 12 November mulai jam 07.00 WIB, acara ini bakal bertabur bintang dengan gaya memukau.

Pastinya penampilan para selebriti itu bakal sayang jika dilewatkan. Jika Anda merupakan fans budaya pop, pasti tak sabar menyaksikan kedatangan para selebriti di The E! People’s Choice Awards saat berlenggang di red carpet.

Untuk memanjakan para fans, E! Asia – saluran budaya pop dari NBCUniversal International Networks – hari ini mengumumkan kali pertama program andalan E! Live From The Red Carpet yang akan disiarkan langsung di seluruh Asia melalui Twitter @eonlineasia.

Melalui pengalaman streaming yang unik ini, fans budaya pop akan dapat mengikuti setiap momen saat Red Carpet berlangsung dan menyaksikan kedatangan para selebriti di The E! People’s Choice Awards, momen fashion forward dan wawancara singkat dengan para selebriti pada waktu yang bersamaan.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Twitter untuk melakukan live stream di momen yang paling berkesan di atas red carpet pada pembukaan E! People’s Choice Awards,” kata Christine Fellowes, Managing Director, NBCUniversal International Networks, Asia Pacific memalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Ia menambahkan, sebagai satu-satunya acara penghargaan bagi banyak orang, kerjasama kami dengan Twitter menghadirkan sebuah kesempatan unik bagi para fans agar bisa berbagi pengalaman dan menempatkan mereka di tengah-tengah kemewahan dan kemeriahan Red Carpet yang ditayangkan hanya di E!.

E! adalah destinasi utama untuk liputan Red Carpet dan sebagai tuan rumah untuk E! People’s Choice Awards, E! Live From The Red Carpet merupakan acara yang wajib ditonton oleh para fans budaya pop – dengan liputan khusus oleh sumber terpercaya mulai dari kedatangan hingga apa yang terjadi di atas Red Carpet dari pembawa acara E!.

“Tentunya kolaborasi ini akan memberikan pengalaman lebih kepada fans dan keseruan yang berlangsung selama acara E! People’s Choice Awards di California bagi para fans di Asia Tenggara,” kata Carl Cheng, Head of Entertainment Partnerships Twitter in Southeast Asia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS