Timex Luncurkan 2 Jam Tangan Seri Terbaru

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Timex Luncurkan 2 Jam Tangan Seri Terbaru
Timex rilis 2 jam tangan terbaru [press release]

Timex memperkenalkan koleksi Timex FW 18 dengan desain baru dan mengeluarkan kembali beberapa koleksi unggulan mereka yang pernah ada.

Suara.com - Sebagai brand jam tangan dengan desain yang iconic dan terkenal everlasting, Timex tak berhenti berkreasi dan berinovasi untuk mengerluarkan koleksi terbaru demi terus memenuhi kebutuhan pencinta Timex.

Berdiri sejak 1854, Timex telah menghadirkan sebuah tradisi menciptakan jam tangan yang inovatif dan berkualitas tinggi serta sesuai dengan kebutuhan penampilan para pelanggannya. Hingga jam tangan Timex pun  menjadi bagian dari kehidupan konsumen selama lebih dari 160 tahun.

Brand jam tangan warisan dari Amerika itu kini menghadirkan kombinasi desain high-end Italia dengan cutting tepi khas Jerman yang mutakhir. Semua produknya menawarkan kualitas yang setara dengan jam tangan level atas lainnya. Maka tak heran jika Timex dapat memenuhi kebutuhan style semua orang.

Melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (16/11/2018), Timex meluncurkan seri Timex FW18 sebagai koleksi penutup tahun. Timex memperkenalkan koleksi Timex FW 18 dengan desain baru dan mengeluarkan kembali beberapa koleksi unggulan mereka yang pernah ada.

Dalam peluncuran seri Timex FW 18 yang diselenggarakan di Greyhound Grand Indonesia, pengunjung akan melihat koleksi Timex Marlin 40mm dan Timex x Todd Snyder. Marlin 40mm merupakan koleksi yang kembali diluncurkan untuk memperlihatkan desain klasik Marlin. Koleksi ini cocok untuk mendukung aktivitas fisik pemakainya. Jika diperhatikan, desain Marlin 40mm saat ini sangat mirip dengan desain jam tangan abad pertengahan. Jam dengan tali kulit, dial yang ramping, kristal akrilik, dan layar penuh.

Sementara itu, Timex x Todd Snyder merupakan desain hasil rancangan Todd Snyder. Desainer yang mendirikan label eponimnya pada tahun 2011 di New York City. Ia lahir dan dibesarkan di Ames, Iowa, kemudian Snyder pindah ke New York untuk mendesain koleksi outewere Polo Ralph Lauren sebelum menjadi Direktur Menswear, Gap Inc. Setelah itu Snyder menjadi SVP pakaian pria di J. Crew, di mana ia memperkenalkan pakaian formal dan menciptakan kolaborasi dengan merek warisan termasuk Timex, Red Wing Shoes, Thomas Mason, dan Alden.

Koleksi ini bisa Anda miliki secara  eksklusif di Timex Grand Indonesia dan juga online di www.thewatch.co.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS