Gara-gara Ezra Miller, Gaun Buntal Moncler Laris di Pasaran

Vania Rossa | Risna Halidi
Gara-gara Ezra Miller, Gaun Buntal Moncler Laris di Pasaran
Gaun Buntal. (AFP)

Gaun ini terinspirasi dari mantel buntal yang biasanya dipakai untuk bermain ski.

Suara.com - Megahouse Italia, Moncler, membuat pecinta fesyen terkejut dengan merilis mantel buntal, yang biasanya dipakai bermain ski, menjadi rangkaian gaun malam.

Kreasi ini pertama kali diperkenalkan pada Februari lalu saat pekan mode di Milan.

Saat itu, Moncler memperkenalkan gaun buntal sembari merilis program Moncler’s Genius Project, sebuah kolaborasi luar biasa dengan banyak desainer heboh.

Tentu saja banyak orang mengolok-olok desain gaun buntal tersebut dan banyak di antara mereka mengatakan bahwa gaun tersebut terlihat konyol dan sampah.

Tapi ternyata kini, lelucon malah berbalik ke arah mereka.

Pasalnya, November lalu, aktor sekaligus bintang yang tengah naik daun, Ezra Miller, membuat headline karena tampil mengenakan gaun buntal Moncler 1 Pierpaolo Piccioli dalam acara karpet merah premier film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di Paris, Perancis.

Ia tampil dengan gaun buntal hitam tebal bertudung dan sarung tangan warna serasi.

Tak lama kemudian, penyanyi Inggris Rita Ora juga mengguncang pecinta fesyen dengan tampil mengenakan gaun Moncler kolaborasi dengan desainer Simone Rocha ke acara Macy's Thanksgiving Day Parade beberapa minggu kemudian.

Tidak lama setelah itu, gaun buntal menjadi laris di pasaran. Ya, sepertinya desain edisi terbatas tersebut langsung menjadi barang incaran para kolektor.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS