Penutup Tahun Serba Diskon, Yuk Borong Fesyen di Jakcloth

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Penutup Tahun Serba Diskon, Yuk Borong Fesyen di Jakcloth
Temu media Jakcloth Year End Sale 2018. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Apa saja yang ditawarkan Jakcloth jelang akhir tahun selain diskon fesyen tentunya?

Suara.com - Akhir tahun identik dengan gelaran diskon di berbagai pusat perbelanjaan, Nah Jakcloth tak ingin ketinggalan memberikan koleksi fesyen terkini di ajang Jakcloth Year End Sale 2018.

Ucok Nasution selaku CEO Jakcloth mengatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya pihaknya memang rutin menggelar event penutup tahun. Meski demikian Ucok mengatakan ada yang beda di Jakcloth Year End Sale 2018 yang akan berlangsung di Parkir Timur Senayan pada 19-23 Desember 2018.

"Jadi kita gandeng mahasiswa dan pelajar untuk memulai bisnis clothingnya. Sesederhana memberikan ide desain kaos lalu yang akan memproduksi tim Jakcloth dan nanti hasil penjualan akan dibagi dengan mereka. Jadi istilahnya kita modali agar mereka bisa belajar bisnis pakaian," ujar Ucok dalam temu media di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Menurut Ucok hal ini sebagai apresiasi bagi para pelajar dan mahasiswa yang merupakan 80 persen pengunjung dari gelaran rutin Jakcloth. Hingga kini sudah terkumpul 500 desain kaos dari mahasiswa dan pelajar sekolah di Jabodetabek.

"Kami ingin mengapresiasi mereka dengan mendatangi ke sekolah dan kampusnya untuk memberikan motivasi sekaligus mengajak mereka jadi pengusaha clothing. Kita ingin industri clothing berkembang tidak hanya di satu generasi. Sekarang sudah ada 500 desain dari mahasiswa dan pelajar sekolah," imbuh dia.

Ucok mengatakan, meski perhalatan Jakcloth sepanjang 2018 ini tanpa dimeriahkan penampilan musisi seperti tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengunjung Jakcloth terus meningkat. Hingga November 2018 ini, Ucok mencatatkan jumlah pengunjung Jakcloth mencapai 1.5 juta pengunjung, di luar jumlah pengunjung Year End Sale 2018.

"Banyak pihak mempertanyakan alasan kami meniadakan musik di Jakcloth 2018, tujuan kami ingin pengunjung fokus terhadap produk yang dijual, fokus untuk berbelanja, bukan menonton pertunjukkan musik. Tahun lalu event Jakcloth di 25 kota total pengunjung 1,3 juta. Di 2018 ini, tanpa panggung musik sampai November sudah lebih dari 1,5 juta pengunjung," tambah dia.

Nah bagi Anda yang sudah tidak sabar merasakan keseruan berbelanja item fesyen terkini di Jakcloth, jangan lewatkan pula booth karnaval yang juga menjajakan aneka kuliner serba Rp 5000.

Ucok juga mengatakan bahwa ada banyak hadiah yang akan dibagikan pengunjung mulai dari voucher makan hingga item fesyen.

"Acara Jakcloth Year End Sale ini gratis, tidak dipungut tiket. Kita mau pengunjung pecinta Jakcloth belanja fesyen di serba diskon akhir tahun, makan juga kenyang," tandas dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS