Bukan Cuma Sekali, Ini Kenakalan Meghan Markle Sepanjang 2018

Rima Sekarani Imamun Nissa
Bukan Cuma Sekali, Ini Kenakalan Meghan Markle Sepanjang 2018
Meghan Markle menghadiri Royal Ascot. (AFP)

Meghan Markle lumayan sering melanggar aturan Kerajaan Inggris.

Suara.com - Meghan Markle telah mengalami banyak hal sepanjang  2018. Dia menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Perjalanan hidup Meghan Markle memang menarik untuk diikuti, apalagi fakta tentang latar belakangnya sebagai ras campuran yang lahir dan dibesarkan di Amerika.

Kerajaan Inggris selama berabad-abad menjaga betul garis keturunan mereka. Tradisi itu lalu terputus, karena Pangeran Harry tergila-gila dan jatuh cinta kepada Meghan Markle.

Sejarah pernah mencatat paman buyut Pangeran Harry melakukan hal yang sama, yakni menikah dengan sosialita berdarah Amerika. Pernikahan antara Edward VIII dan Wallis Simpson ini terjadi pada 1963 dan Harry rupanya meneruskan tradisi ilegal itu.

Pasca menikah dengan Pangeran Harry, otomatis Meghan Markle harus menuruti berbagai protokoler kerajaan yang sedikit kuno dan otoriter. Namun, dia bisa dibilang lumayan sering melanggar aturan kerajaan.

Berikut beberapa kenakalan Meghan Markle sepanjang 2018. 

1. Tidak mengucap janji patuh pada suami

Meghan Markle sebenarnya bukan putri pertama yang melakukan ini. Sebelumnya, Putri Diana dan Kate Middleton pun memilih menghilangkan bagian deklarasi ini pada janji pernikahan mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kendarai Jaguar E-Type Concept Zero. [AFP]
Pangeran Harry dan Meghan Markle kendarai Jaguar E-Type Concept Zero. [AFP]

2. Terlalu intim di hadapan publik

Semua orang tahu Pangeran Harry cinta setengah mati dengan Meghan Markle, tapi memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik dianggap kurang sopan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sering terlihat berpelukan, gandengan tangan dan saling menatap untuk waktu yang lama di depan umum. 

3. Menggunakan busana yang tidak mencerminkan seorang putri

Khusus pelanggaran yang terakhir ini, seperti tidak bisa dijabarkan satu persatu karena Meghan Markle sangat sering terlihat cuek dan melanggar aturan kerajaan.

Meghan Markle di Selandia Baru [New Zealand Tourism]
Meghan Markle di Selandia Baru [New Zealand Tourism]

Salah satu kenakalan Meghan Markle yang terakhir adalah menggunakan kuteks hitam saat menghadiri British Fashion Award 2018. Hal tersebut dianggap tabu dan belum ada putri dari Kerajaan Inggris yang melanggarnya selain istri Pangeran Harry.

Pilihan fesyen Meghan Markle memang kerap menjadi sorotan. Dia selalu tampil memesona, tapi pilihan busananya sering mendobrak tradisi. Sebut saja mengenakan gaun hitam yang tidak pada tempatnya, memperlihatkan bagian kaki terlalu vulgar hingga memakai gaun mini yang dianggap terlalu seksi.

Itulah bebrapa kenakalan Meghan Markle sepanjang 2018, bagaimanamenurutmu?

Sumber : DewiKu.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS