Ratu Inggris Rilis 14 Jenis Makanan Pantangan untuk Meghan Markle

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Ratu Inggris Rilis 14 Jenis Makanan Pantangan untuk Meghan Markle
Meghan Markle di British Fashion Awards. (Cosmopolitan.com)

Yang membocorkan informasi tersebut adalah Darren McGrady, seorang mantan koki di Istana Kensington.

Suara.com - Mungkin Anda jadi penasaran, apa saja 14 jenis makanan pantangan untuk Meghan Markle yang dirilis Ratu Inggris?

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik bagi dunia. Setelah sebelumnya heboh dengan keputusan pindahnya Meghan dan Harry dari Istana Kensington, kini muncul lagi berita bahwa Ratu Elizabeth II melarang Meghan mengonsumsi beberapa hidangan favoritnya.

Melansir Rd.com, ratu tidak mengizinkan Meghan Markle memakan 14 jenis makanan selama dirinya hamil mulai dari daging mentah, burger, sushi, keju lembut, daun herbal yang tidak dicuci, hingga kecambah.

Istri Pangeran Harry itu juga dilarang mengonsumsi telur rebus setengah matang, alkohol, jus non pasturisasi, sayuran, buah yang tidak dicuci, dan terlalu banyak minum teh.

Sosok yang membocorkan informasi tersebut adalah Darren McGrady, seorang mantan koki di Istana Kensington.

Dalam sesi wawancara bersama Recipes Plus, Darren McGrady berbagi ceritanya bagaimana rasanya memasak untuk keluarga kerajaan, hingga aturan diet bagi ratu, hingga Meghan Markle. 

Misalnya, Ratu Inggris tidak makan makanan berbahan dasar tepung seperti pasta, kecuali pada acara khusus.

Selain itu, makanan berkarbohidrat tinggi, bawang putih dan bawang merah juga dilarang ada dalam daftar menu makanan Ratu Elizabeth.

Tentu saja, sangat menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada makanan-makanan, apalagi itu merupakan makanan yang disukai Meghan Markle, tetapi itu tidak selamanya kan?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS