Meghan Markle Kejutkan Publik Inggris dengan Gaun dan Cat Kuku Hitam

Vania Rossa | Risna Halidi
Meghan Markle Kejutkan Publik Inggris dengan Gaun dan Cat Kuku Hitam
Meghan Markle di British Fashion Awards. (Instagram/@cosmopolitan)

Meghan Markle tampil buncit dengan gaun tanpa lengannya.

Suara.com - Menantu Ratu Inggris, Meghan Markle , berhasil mengejutkan seluruh penonton dalam acara British Fashion Awards yang dihelat Senin (10/12) waktu setempat.

The Duchess of Sussex tersebut tampil menawan dengan gaun panjang satu lengan serta tatanan rambut cepol sederhana khasnya.

Meghan didaulat untuk mengumumkan kategori British Designer of the Year Womenswear Award yang kemudian jatuh ke tangan Clare Waight Keller dari Givenchy, sosok di balik gaun indah saat pesta pernikahannya.

Tampil dengan perut yang makin membuncit, Meghan nampak memilih pakaian yang secara etika dilarang keras digunakan keluarga inti Kerajaan Inggris.

Selain itu, tampilan kuku Meghan juga membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, kuku Meghan nampak dihias dengan cat kuku berwarna hitam, warna yang sangat dilarang untuk dipakai oleh anggota Kerajaan.

Dilaporkan, Ratu Inggris menganggap kalau kutek berwarna gelap terkesan 'vulgar'. Bahkan selama lebih dari 30 tahun, Ratu Inggris telah memakai cat kuku berwatna natural dari merek Essie edisi Ballet Slippers seharga 8 Poundsterling.

Meghan, yang menurut ayahnya sendiri kerap 'membengkokkan aturan', sebenarnya menggunakan cat kuku warna merah marun super gelap saat menghadiri acara di Royal Albert Hall tersebut.

Lalu, apakah ini pertanda kalau Meghan sedang berjuang melawan aturan ketat yang dibuat keluarga sang suami?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS