Tiru Cara Carissa Puteri Jelaskan Makna Hari Ibu Pada Si Kecil

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Tiru Cara Carissa Puteri Jelaskan Makna Hari Ibu Pada Si Kecil
Carissa Putri

Apakah si kecil sudah tahu makna di balik perayaan Hari Ibu?

Suara.com - Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia, dan masyarakat pun merayakannya dengan cara yang beragam. Ada yang merayakan dengan memberikan kado berupa barang buat ibu, menyisihkan waktu untuk memerhatikan ibu, atau sekadar kartu ucapan. Tapi, cara berbeda dilakukan selebritis bermata indah yang kini sudah menjadi ibu, Carissa Puteri.

Menurut Carissa Puteri yang sudah menjadi ibu 2 anak, perayaan hari ibu tidak terbatas setiap tanggal 22 Desember. Kapan saja, anak sudah seharusnya membahagiakan ibunya. Hal itu pulalah yang dijelaskan Carissa kepada putra pertamanya yang sudah bersekolah, Quenzino Acana Naif.

"Quenzi sudah tahu tentang hari ibu. Soalnya dia sudah sekolah, di sekolah diingatkan dan teman-temannya juga merayakan," ungkap Carrisaa saat ditemui Suara.com belum lama ini di Jakarta.

Namun, ketika si kecil mengucapkan Selamat Hari Ibu pada 22 Desember, Carissa Puteri malah mengatakan pada anaknya bahwa berbuat baik dan menunjukkan cinta kepada ibu sebaiknya dilakukan setiap saat.

"Memang sweet, sih, waktu Quenzi mengucapkan selamat hari ibu. Tapi, saya mau dia tahu kalau setiap hari, setiap saat, ibu itu spesial," jelasnya

Kepada putranya, Carissa mengatakan, "Quenzi sayang mama itu setiap hari. Quenzi boleh bilang sayang mama kapan aja, kasih kejutan kapan aja, jangan cuma setiap hari ibu saja, ya."

"Soalnya saya nggak mau kalau dia sweet cuma hari tertentu aja, maunya setiap saat," pungkasnya sambil tertawa.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS