Baju Punggung Bolong ala Chanyeol EXO, Lihat Harganya Bikin Nyesek

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Baju Punggung Bolong ala Chanyeol EXO, Lihat Harganya Bikin Nyesek
Chanyeol EXO (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)

Rupanya baju tersebut awalnya tidak memiliki bolongan di punggung.

Suara.com - Bintang K-Pop memang selalu muncul dengan fashion mengejutkan. Baru-baru ini  Chanyeol EXO tampil dengan style nyeleneh.

Di acara musik SBS Gayo Daejeon, Chanyeol EXO tampil dengan pakaian hitam yang sangat unik. Di bagian punggung, baju itu bolong layaknya karakter hantu di Indonesia yang dan sengaja memperlihatkan kulitnya yang super mulus.

Tak ayal, para penggemar Chanyeol sontak berteriak histeris. Mereka nyarik klepek-klepek melihat punggung sang bintang di dipamerkan begitu saja.

Di tengah rasa histeris, baju bolong Chanyeol pun membuat para fans penasaran. Mengapa sang idola bisa memakai baji dengan punggung yang bolong?

Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)
Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)

Rupanya, pemain serial Memories of Alhambraitu menggunakan baju keluaran brand Vetements.  Dari berbagai situs belanja online, diketahui baju tersebut dipasarkan dengan harga yang nggak murah.

Akun instagram @exofashion.indo pun langsung gerak cepat untuk menjawab rasa penasaran netizen, terutama EXO-L alias fans EXO.

Baju yang dipakai Chanyeol EXO adalah Black 'God Save Us' Zip-Up Pullover. Harganya disebut mencapai USD 770 atau lebih dari Rp 11 juta.

Busana dengan detail tulisan putih di bagian leher itu kemudian dipadankan dengan celana skinny warna merah yang sobek pada bagian lututnya.

Setelah ditelusuri rupanya, baju tersebut awalnya tidak memiliki bolongan di punggung. Namun, sepertinya bagian kreatif memutuskan untuk membolongi baju mahal itu untuk menambah kesan ngepop pada kostum panggung Chanyeol. Wah sungguh kreatif ya!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS