Desainer Ini Rancang Busana Lelaki dari Kantong Kresek, Mau Beli?

Vania Rossa | Firsta Nodia
Desainer Ini Rancang Busana Lelaki dari Kantong Kresek, Mau Beli?
Busana Lelaki dari Kantong Kresek. (NYPost)

Busana ini hadir dalam warna-warna yang mencolok.

Suara.com - Menjadi seorang desainer memiliki tantangan tersendiri untuk bisa menciptakan inovasi dalam rancangannya. Hal ini dilakukan untuk memperkuat karakter yang membuat pelanggan selalu ingat dengan hasil karyanya. Desainer asal Inggris Craig Green pun melakukannya. Dalam ajang fesyen show di London Fashion Week Men's baru-baru ini, ia memamerkan koleksi pakaian kerja terbarunya untuk musim gugur 2019. Uniknya, Green menggunakan plastik transparan untuk membuat pakaian ini.

Tak hanya itu, salah satu rancangan yang menyita perhatian penikmat fesyen ini juga memiliki detail yang unik, yakni ruched untuk atasan dan bawahan. Ada pula tambahan aksen kapucong yang menutupi kepala.

Busana Lelaki dari Kantong Kresek. (NYPost)
Busana Lelaki dari Kantong Kresek. (NYPost)

Uniknya koleksi Craig Green hadir dengan warna-warna mencolok seperti hijau, kuning, merah, biru, pink, dan hitam. Meski plastik diperangi, namun rancangan Green diakui membawa angin segar bagi desain busana lelaki.

Sebelumnya, beberapa desainer juga mencoba menghadirkan rancangan mode masa depan dengan penggunaan bahan-bahan seperti plastik dan kaca. Desainer Egmont Arens berusaha mewudkan ide "pengantin dalam gelas" dengan gaun yang terbuat dari benang kaca. Bertahun-tahun kemudian, Alexander McQueen membawa gaun yang terbuat dari plastik wrap untuk koleksi musim semi 1995-nya. Anda sendiri, tertarik pakai yang mana?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS