Gemas Maksimal, Wanita Ini Pilih Teman Pria Jadi Bridesmaid

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gemas Maksimal, Wanita Ini Pilih Teman Pria Jadi Bridesmaid
Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)

Foto-foto mereka kocak banget.

Suara.com - Calon pengantin wanita biasanya akan mengajak sahabat - sahabat wanita juga untuk dijadikan bridesmaid. Namun, hal berbeda dilakukan Rebeca Abrantes. Wanita asal Brazil ini malah mengajak para sahabat pria untuk jadi bridesmaid dalam sebuah bridal photoshoot.

Dilansir dari Metro, Rebeca kuliah di jurusan teknik komputer. Hanya ada 4 perempuan dari total 60 mahasiswa di kelasnya. Dia pun jadi lebih banyak memiliki teman dekat pria.

Seminggu sebelum hari pernikahan, Rebeca sangat ingin memiliki bridal photoshoot dengan sahabat-sahabat wanitanya. Namun, dia sadar kalau itu bakal susah terwujud.

BACA JUGA : Shah Rukh Khan Malu-Malu Dicium Anak dan Istri, Family Goals?

Ilustrasi memilih pendamping pengantin atau bridesmaid dalam pernikahan. (Shutterstock)
Ilustrasi memilih pendamping pengantin atau bridesmaid dalam pernikahan. (Shutterstock)

''Saya sedang melihat-lihat pembuatan foto-foto mempelai wanita bersama sekelompok gadis, semuanya berjubah, tertawa, minum sampanye dan semua hal lainnya. Saya agak sedih karena saya tidak akan bisa melakukan hal seperti itu,'' kata Rebecca.

Walau begitu, dia punya ide lain yang lebih menarik. Rebeca meminta sejumlah sahabat pria andalannya untuk ikut sesi pemotretan dan berpose selayaknya bridesmaid. Penasaran seperti apa jadinya hasil foto bareng bridesmaid pria?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS