Ingin Cepat Hamil? Coba Posisi Seks Ini

Vania Rossa | Firsta Nodia
Ingin Cepat Hamil? Coba Posisi Seks Ini
Ilustrasi pasangan berhubungan seks atau bercinta. (Shutterstock)

Saatnya beralih ke posisi seks berikut jika tahun ini Anda berharap bisa segera mendapat momongan.

Suara.com - Tahukah Anda bahwa posisi seks tertentu dapat meningkatkan peluang untuk hamil? Beberapa ginekolog mengakui bahwa posisi seks berikut ini dapat meningkatkan kemungkinan sperma mencapai sel telur untuk memulai proses pembuahan. Ini dia daftar posisi seks yang patut dicoba seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Misionaris
Posisi misionaris dianggap sebagai salah satu posisi terbaik untuk meningkatkan peluang kehamilan. Posisi ini bisa dilakukan dengan perempuan berbaring telentang lalu meletakkan bantal di bawah punggung untuk mengangkat pinggulnya.

Setelah pasangan mengalami ejakulasi, minta dia untuk tetap dalam posisi itu selama 2-3 menit. Anda, kaum hawa, juga harus terus berbaring selama 10 menit untuk memastikan sperma dapat menjangkau sel telur lebih mudah.

2. Doggy Style
Posisi ini dianggap memungkinkan penetrasi yang dalam. Semakin dalam lelaki melakukan penetrasi, semakin besar peluang Anda untuk hamil. Sama seperti posisi missionari, sebaiknya Anda jangan langsung bangun setelah pasangan mengalami ejakulasi. Anda dapat mencoba membungkuk untuk memastikan sperma tetap tinggal didalamnya.

3. Man on top
Gaya gravitasi juga berperan dalam meningkatkan peluang kehamilan. Maka cobalah posisi man on top atau lelaki di posisi atas. Dalam posisi ini, minta pasangan Anda untuk berada di atas dan letakkan kaki Anda di bahu lelaki untuk memungkinkan penetrasi yang dalam. Posisi ini telah banyak diakui pasangan mempermudah mereka untuk mendapatkan keturunan.

5. Posisi menyendok
Posisi menyendok ini memungkinkan Anda dan pasangan melakukan penetrasi mendalam. Tentu saja posisi ini sangat menggairahkan. Anda bisa memulainya dengan tidur miring sementara pasangan berada di belakangnya untuk melakukan penetrasi.

6. Posisi putri duyung
Mungkin posisi seks ini cenderung jarang Anda dengar dibandingkan posisi seks lainnya. Posisi ini mengharuskan perempuan untuk berbaring di tepi meja makan dengan kedua kaki tegak ke atas seperti putri duyung. Nah, pasangan Anda bisa melakukan penetrasi sambil berdiri. Untuk penetrasi yang dalam, kaum hawa dapat menyimpan bantal di bawah bokong. Selamat mencoba!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS