Biar Kapok, Wanita Ini Mempermalukan Pacarnya yang Selingkuh

Rima Sekarani Imamun Nissa
Biar Kapok, Wanita Ini Mempermalukan Pacarnya yang Selingkuh
Ilustrasi menyebabkan percakapan pacar dan selingkuhannya. (Shutterstock)

Wanita ini benar-benar sakit hati karena diselingkuhi.

Suara.com - Seorang wanita mengetahui prianya mengirim pesan kepada wanita lain ketika mereka sedang berlibur . Menyadari kekasih telah selingkuh , dia pun memilih melakukan pembalasan di depan umum terhadap kekasihnya yang selingkuh. 

Dilansir dari Mirror, hati Emily Wilson hancur ketika dia menemukan pasangannya hampir tiga tahun tidur dengan orang lain pada malam sebelum perjalanan sebulan mereka ke Australia. Dia tidak menyangka dirinya telah menjadi korban perselingkuhan hingga selama itu.

Emily pun mengunggah foto-foto di Twitter dengan menuliskan pesan, ''Bayangkan pergi berlibur ke Australia selama sebulan dengan pacarmu yang sudah hampir tiga tahun hanya untuk mengetahui bahwa ia tidur dengan orang lain.''

''Tepat semalam sebelum kamu pergi dan mengiriminya wanita lain 'snapchat ke-2' sepanjang waktu padahal kamu di sana berbaring di sebelahnya,'' tambah dia.

Dalam percakapan antara pacarnya dan wanita lain, kekasih Emily itu mengatakan mereka bisa bersama ketika dia kembali dari liburan.

''Aku akan merindukanmu sayang. Semoga harimu menyenangkan. Bicaralah ketika aku bangun, ya. Sangat merindukanmu.''

Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)

Pria itu juga berbicara tentang hubungannya saat ini dan liburan yang sedang dia jalani. Dia bilang kepada wanita lain itu, ''Aku jelas akan (menghapus semua gambar Emily) ketika aku di rumah dan tidak melihatnya lagi, tapi percayalah, kamu tidak perlu khawatir."

Pria itu kemudian berkata, ''Setelah aku kembali, kita bisa bertanya dengan benar karena kamu tidak membuang aku untuk pemuda lain sementara aku pergi. Aku masih harus pergi ke Australia dengan mantanku, kita berdua tahu itu sama seperti teman dan orang tuaku juga tahu itu.''

''Agak suram jika dia melihatku bercinta denganmu sementara aku berlibur dengannya,'' lanjutnya.

''Aku tidak ingin pergi ke sana bersamanya, tetapi aku harus pergi dan jika tidak, aku akan pergi bersamamu, tapi aku berteman dengannya sebelum kita berkumpul dan kita hanya teman sekarang dan hanya itu saja,'' kebohongan si pria terus berlanjut.

Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

Emily juga mengunggah pertukaran pesan antara dia dan wanita lain tersebut.

''Aku tidak mengenalmu, tetapi aku benar-benar perlu tahu apa yang terjadi denganmu dan pacarku. Aku baru saja melihat DM (pesan langsung) kamu kepadanya, jadi tolong jangan mencoba dan menyangkalnya, aku hanya ingin tahu. Aku tidak menentangmu, hanya perlu tahu,'' ungkap Emily dalam pesannya.

Gadis lain itu pun menjawab, ''Aku akan mengirim pesan padamu, aku janji, tapi aku baru saja melalui banyak hal dan tidak membutuhkan lebih banyak omong kosong untuk dilalui dan tidak ingin berselisih dengan siapa pun karena aku benci pertengkaran.''

Bagaimana menurut Anda soal cerita perselingkuhan ini?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS