Ingin Buang Air, Rihanna Ikutan Antre di Toilet Umum

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ingin Buang Air, Rihanna Ikutan Antre di Toilet Umum
Rihanna Pakai Bando Karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Rihanna bikin kicep banyak orang ikut antre.

Suara.com - Apa jadinya jika artis papan atas sekelas Rihanna kebelet pipis dan memilih ikut antre di toilet umum? Ternyata hal tak terduga ini bikin cewek lain yang lagi antre kaget setengah mati. Pasalnya, dia terlihat 'normal' dan tidak sok ngartis atau jaim.

Seorang warganet yang terjebak dalam toilet umum yang sama dengan Rihanna pun berbagi pengalaman di Twitter. Pemilik akun Zara Rahim ini menuliskan jika saat itu dia sedang antre toilet umum. Head of communication di sebuah perusahaan penyedia coworking space ini mengungkapkan jika Rihanna juga menggunakan toilet umum yang sama saat akan menjadi pembicara dalam sebuah acara.

Dalam cuitannya, Zara bercerita kalau Rihanna saat itu sudah saatnya naik panggung. Hanya saja karena kebelet pipis, Rihanna memilih toilet umum yang jaraknya lebih dekat. Toilet VIP yang disediakan panitia lokasinya dianggap terlalu jauh dari panggung.

Seperti perempuan kebanyakan saat antre toilet, Rihanna tak sungkan ngobrol ringan dengan pengantre lainnya.

Menurut Zara saat itu, kondisi toilet cukup ramai dan Rihanna menyapa perempuan lain di sana dengan ramah. Mereka jelas kaget karena penyanyi beken ini ikut masuk ke bilik toilet dan tertib antre.

Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)
Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)

Bahkan, sempat ada perempuan yang sangat terkejut karena saat keluar dari bilik toilet tiba-tiba melihat ada Rihanna yang sedang menunggunya giliran memakai toilet umum.

''Aku tidak lupa bagaimana ekspresi wanita yang membuka pintu toilet itu, mulutnya terbuka. Rihanna berdiri di depannya, menunggu untuk menggunakan toilet yang baru saja digunakannya,'' ungkap Zara lewat Twitter.

Saat Rihanna cuci tangan, pelantun Umbrella ini memencet terlalu kencang lotion tangan sehingga membuatnya keluar terlalu banyak. Kemudian tanpa canggung, Rihanna meminta Zara untuk memberikan tangannya agar bisa berbagi lotion.

''Rihanna bilang, berikan tanganmu, kulitmu kering,'' ujar Zara. 

Jika bukan Rihanna yang antre di toilet umum, mungkin saja kejadian ini tidak bakal viral di media sosial. Bagaimana menurutmu? (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS