Suami Bertingkah Aneh, Ternyata Lebih Parah dari Perselingkuhan

Rima Sekarani Imamun Nissa
Suami Bertingkah Aneh, Ternyata Lebih Parah dari Perselingkuhan
Ilustrasi ponsel di saku celana. [Shutterstock]

Selingkuh memang jahat, tapi ada yang lebih mengerikan dari itu.

Suara.com - Seorang istri biasanya memiliki naluri yang tinggi ketika suami selingkuh, apalagi kalau sudah melihat suami bersikap aneh. Begitu juga yang dirasakan oleh Michelle Power. Wanita berusia 47 tahun ini awalnya curiga jika suaminya telah melakukan perselingkuhan.

Hanya saja yang terjadi sebenarnya lebih mengerikan. Suaminya memiliki kelainan seksual yang membuatnya jijik. Dilansir dari Daily Star, Michelle mulanya curiga karena suami dia terlihat sibuk dengan ponselnya.

Menurut Michelle, semua gejala perselingkuhan terlihat pada suaminya, mulai dari memantau setiap detik ponselnya sampai bersikap kesal ketika ditanyai sedang apa.

''Aku menjadi sangat curiga dia berselingkuh karena dia menghabiskan setiap detik di telepon. Dia benar-benar terpaku pada layarnya,'' ungkap Michelle.

''Jika aku bertanya apa yang ia lakukan, dia akan kesal dan mengatakan sedang main Facebook. Dia selalu akan mematikannya saat aku muncul di kamar,'' lanjut dia.

Ilustrasi seseorang main ponsel di malam hari. [Shutterstock]
Ilustrasi seseorang main ponsel di malam hari. [Shutterstock]

Suatu hari, wanita asal Inggris ini menemukan sesuatu yang tak terduga dari ponsel suaminya. Itu adalah deretan foto anak-anak yang sedang dilecehkan dan foto James, suaminya, memakai pakaian dalam Michelle.

Michelle juga menemukan bukti jika suaminya berhubungan badan dengan pria lain, disertai dengan banyak pesan teks antara keduanya.

''Aku hampir muntah dan kemudian aku hanya menangis sejadi-jadinya,'' ujar Michelle.

Penemuan ini sekaligus menjadi jawaban dari segala pertanyaan Michelle, mengapa rumah tangga dan kehidupan seksnya selalu tidak menyenangkan. Michelle pun akhirnya paham bahwa hubungan mereka memang sudah gagal sejak awal.

Tanpa ragu, Michelle segera melaporkan temuan ini pada polisi setempat. Suaminya kemudian ditangkap dan mendapat hukuman penjara selama 2 tahun.

''Dia terlibat dalam pendistribusian gambar anak-anak termasuk bayi berusia 3 hingga 6 bulan. Ini adalah pelecehan yang mengerikan!'' kata Michelle yang awalnya 'hanya' jadi korban perselingkuhan. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS