Kisah Pria Pacari Kecoa dan Memakannya saat Maut Menjemput

Dany Garjito
Kisah Pria Pacari Kecoa dan Memakannya saat Maut Menjemput
Ilustrasi lelaki jatuh cinta. (Shutterstock)

'Cinta Tak Ada Mati' di kehidupan nyata.

Suara.com - Menjadikan serangga sebagai makanan memang bukan hal baru, khususnya di negara-negara Asia. Tetapi, apa yang dilakukan lelaki Jepang satu ini pasti bakal sukses membuatmu geleng-geleng kepala.

Seperti dilansir dari laman Asia One, lelaki berusia 25 tahun yang bernama Yuta Shinohara ini mengatakan bahwa dia sudah terbiasa makan serangga sejak kecil.

BACA JUGA: Bikin Geger, Orang Ini Nekat Sawer Pelakor Pakai Kopi Sachet

Saking terbiasanya, Yuta kerap memadukan aneka serangga dengan makanan yang dia santap seperti kue, ramen, hingga alkohol.

Namun, kecintaan Yuta tidak berhenti sampai di sana saja. Karena cintanya dengan serangga yang sudah menggebu-gebu, Yuta bahkan sampai memiliki seekor kecoa sebagai kekasih !

Dikisahkan, kecoa tersebut dibeli Yuta dari Afrika dan dinamai Lisa. Yuta dan Lisa sempat berpacaran selama setahun. Selama itu pula, Yuta mengaku jika hubungan mereka bersifat platonis saja.

Kendati demikian, Yuta juga mengakui jika terkadang dia bermimpi bisa melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Lisa.

BACA JUGA: Viral Brosur KFC Jadul Gratis Piring, Netizen Malah Gagal Fokus Sama Ini

Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama karena Lisa mati tidak lama setelah mereka berkencan. Tak rela berpisah, Yuta pun memutuskan untuk memakan Lisa.

''Jadi, sekarang Lisa hidup di hatiku dan akan terus hidup sebagai bagian dari diriku,'' ungkap Yuta. Tak hanya itu, lelaki ini juga menyatakan bahwa si kecoa adalah cinta pertamanya.

Suka makan serangga sah-sah saja, tapi jangan sampai seperti ini ya!

GuideKu.com/Amertiya Saraswati

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS