Perempuan Ini Nikahi Lelaki yang Sama Sebanyak 12 Kali dalam Setahun

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Perempuan Ini Nikahi Lelaki yang Sama Sebanyak 12 Kali dalam Setahun
Ilustrasi menikah (Shutterstock)

Pasangan ini bernama Kenji dan Taylor Taniguchi.

Suara.com - Perempuan Ini Nikahi Lelaki yang Sama Sebanyak 12 Kali dalam Setahun.

Sepasang dua sejoli menikah sebanyak 12 kali dalam satu tahun. Mereka menikah setiap bulan di negara berbeda. Pasangan traveler ini memiliki alasan yang unik mengapa mereka menikah berkali-kali.

Pasangan ini bernama Kenji dan Taylor Taniguchi. Mereka menikah untuk pertama kali di California. Setelah itu, mereka mengikat janji suci lagi di beberapa negara seperti, Italia, Irlandia, Thailand, Israel, Kuba, hingga Indonesia.

''Saya hanya ingin memastikan kami memiliki sesuatu yang berkesan,'' ucap Kenji kepada Inside Edition, Sabtu (16/2/2019).

Saat pernikahan mereka di California, mereka didampingi bersama keluarga dan para sahabat. Taylor mengenakan gaun pengantin neneknya. Namun para pernikahan-pernikahan setelahnya, pengantin perepuan  mengenakan gaun berbeda.

''Saya sudah menjadi seorang ratu,'' kata Taylor.

Meski terdengar sulit, namun tidak bagi Taylor. Profesianya sebagai pramugari sebuah maskapai memudahkannya untuk melangsungkan pernikahan di berbagai negara.

Namun tujuan favorit mereka adalah Jepang, tempat di mana Kenji melamar Taylor.

Melansir dari Telegraph, menikah disebut bisa membuat seseorang secara fisik lebih kuat. Para peneliti di University College London mempelajari lebih dari 20.000 orang di atas usia 60 di Inggris dan AS dan menemukan pria yang menikah berjalan lebih jauh dan lebih cepat daripada pria bercerai.

Para ahli pun percaya stres karena perceraian dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik. ''Kami tidak tahu apakah orang yang lebih sehat cenderung untuk menikah atau ada sesuatu dari menikah yang meningkatkan kesehatan,'' kata Dr Natasha Wood, sang ketua penelitian.

Mungkin hal itu juga lah yang membuat pasangan ini bisa menikah 12 kali dan tidak semakin bahagia berkat setiap momen yang dibuat. [Dewiku.com/Imamun Nissa]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS