Mie Skin, Kuliner Baru yang Bikin Sobat Misquen Penasaran

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Mie Skin, Kuliner Baru yang Bikin Sobat Misquen Penasaran
Mie Skin, Makanan Baru Sobat Misqueen (twitter.com/rlthingy)

Mie Skin menjanjikan ada unsur bumbu khas Aceh untuk suatu kenikmatan tjang hqq.

Suara.com - Mie Skin, Kuliner Baru yang Bikin Sobat Misquen Penasaran.
 
Kreasi kuliner berbahan baku mie memang sudah banyak. Tapi sepertinya inovasi kuliner mie tak akan pernah berakhir.
Baru-baru ini viral di media sosial kuliner berbahan baku utama mie yang jadi perbincangan netizen. Dari namanya saja terdengar unik, tak ayal banyak yang penasaran dengan rasa mie ini.

Berawal dari sebuat cuitan akun @rlthingy di Twiter yang mengunggah foto warung Mie Skin. Kemudian tweet itu mendapat banyak respon. Hingga saat ini sudah di retweet sebanyak 1500 kali.

Ya, selama ini mie memang dianggap sebagai makanan yang mudah dan murah. Apalagi mie instan yang selalu identik dengan makanan ‘akhir bulan’ atau makanan anak kos. Sehingga cocok untuk sobat missqueen, kelompok yang melabelik  diri sedang miskin alias kere.

Maka tak heran ketika muncul mie skin, seketika sobat missqueen terpanggil.

Beberapa netizen juga meninggalkan komentar yang bertanya-tanya seperti apa mie yang dijual warung Mie Skin ini. Sebab, jika diartikan mie skin adalah mie kulit

Mie Skin, Makanan Baru Sobat Misqueen (instagram.com/mieskin_id)
Mie Skin, Makanan Baru Sobat Misqueen (instagram.com/mieskin_id)

''Kok gua mikirnya mie kulit.''

''Hm sensitif,"

"Dr depan aja ku sudah melihat indomi,"

Dan lain sebagainya.

Namun, sebenarnya seperti apa sih Mie Skin ini?

Dari akun twitternya @mieskin_id, diketahui kalau gerai Mie Skin ini berada di Bandung dan sebenarnya belum resmi buka.

Selain itu, admin Mie Skin juga menuliskan jika mereka memang menjual mie instan khusus untuk sobat misqueen namun dengan rasa pedas dan dilengkapi dengan banyak topping.

Salah satu contohnya adalah mie instan yang dipadukan dengan bumbu khas aceh seperti foto di atas. Tak hanya itu, mereka pun mengklaim jika mie instan di Mie Skin tidak dimasak secara instan.

Mie skin juga dimasak dengan bumbu rempah khas Aceh.

“Kenapa ya? Kok ga instan ya? Tentu tidak, Fernando. Karena disini kami padukan dengan bumbu khas aceh untuk suatu kenikmatan tjang hqq. Cobain deh,” tulis keterangan di akun Instaram Mie Skin

Gimana sobat misqueen berminat mencoba makan mie instan di warung Mie Skin? [Guideku.com/Amertiya Saraswati]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS