alexametrics

Mudahkan Pelanggan Cari Makan, GrabFood Sediakan Fitur Ini

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Mudahkan Pelanggan Cari Makan, GrabFood Sediakan Fitur Ini
GrabFood. (Grab)

Anda yang suka pesan makanan lewat driver ojol, wajib tahu.

Suara.com - Bagi pecinta kuliner online, sering kali bingung memilih makanan apa yang ingin dipesan lewat aplikasi pesan antar makanan. Untuk itu, GrabFood kini menyediakan fitur baru untuk permudah pelanggan memilih makanan.

Melalui fitur kategori, GrabFood mengelompokkan santapan berdasarkan kemiripan seperti jenis makanan, rasa yang sedang populer, menu musiman, dan lain-lain.

"Kemudian tim mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, pelanggan akan menemukan lebih banyak restoran dan menu yang relevan di sekitar," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Dengan fitur kategori, pelanggan tak perlu lagi melihat daftar merchant yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari. Fitur baru ini mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses berbagai macam merchants dan promo yang ada.

Baca Juga: Tips Mencuci Baju Kesayangan Ala Astrid Tiar

“Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan kami menjadi lebih menyenangkan,” tambah Mediko.

Berikut 12 kategori pesan makanan yang ada di GrabFood

Promosi:
Kategori ini akan membantumu berhemat sambil menikmati santapan lezat. Temukan beragam penawaran menarik yang berlaku pada merchant GrabFood di sini. Minggu ini kami memberikan diskon 50% untuk menu HokBen dengan kode promo GFHOKBEN.

Best sellers/Paling Digemari:
Daftar ini menampilkan menu yang selalu menjadi favorit pelanggan di tanah qir, seperti Bakmi GM dan Chatime.

Ayam:
Apa persamaan orang Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand? Kecintaan kita pada ayam! Ayam Geprek menduduki posisi nomor satu sebagai makanan yang paling sering diorder di Indonesia pada tahun 2018. Tak mengejutkan bahwa ayam juga merupakan menu yang paling sering dicari setiap harinya di Indonesia.

Baca Juga: Menilik Keindahan Bet Giyorgis, Gereja Bawah Tanah di Ethiophia

Nasi:
Jika kamu termasuk golongan yang tidak bisa hidup tanpa nasi, kategori ini didedikasikan untukmu!

Komentar