Promo Kursi Gratis AirAsia Terbaru, Dicatat Ya !

Dany Garjito | Aditya Prasanda
Promo Kursi Gratis AirAsia Terbaru, Dicatat Ya !
Maskapai penerbangan AirAsia. [shutterstock]

AirAsia kembali hadirkan promo kursi gratis!

Suara.com - Promo Kursi Gratis AirAsia terbaru hadir lagi lho! Anda sudah siap?

Ya, kabar baik bagi Anda para pelanggan setia AirAsia. Promo kursi gratis kembali dihadirkan Maskapai Penerbangan Terbaik dengan Harga Termurah di Asia dan Australasia versi World Travel Awards 2018 tersebut.

Tidak hanya promo tiket pesawat, AirAsia juga menjajakan diskon tambahan untuk paket hotel, produk duty free dan bermacam produk lainnya.

BACA JUGA:

Bisikan 'Maut' Jokowi saat Temani Iriana Belanja, Bikin Klepek-klepek

Romantis dari Dulu, Ini Makanan Jokowi dan Iriana saat Kencan Pertama

Lewat promo kursi gratis, AirAsia menawarkan harga promo mulai dari Rp 0 untuk penerbangan ke Singapura, Penang, Kuching dan Kuala Lumpur.

Para pelanggan selanjutnya hanya perlu membayar pajak bandara saja.

Seperti misalnya penerbangan rute Jakarta-Singapura, para pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara sebesar Rp 700 ribu. Lalu rute Jakarta-Kuala Lumpur yang hanya dibanderol sebesar Rp 498 ribu.

Tidak hanya promo kursi gratis bagi penerbangan internasional, AirAsia juga menjajakan beragam penawaran menarik bagi penerbangan dalam negeri, semacam penerbangan ke Bali, Yogyakarta, Medan yang masing-masing hanya dibanderol Rp 378 ribu dengan fasilitas bagasi gratis berkapasitas 15 kilogram.

Sementara itu, khusus penerbangan jarak jauh macam tujuan Melbourne, Jaipur, Fukuoka, Hong Kong maupun penerbangan transit melalui hub AirAsia, para pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Lewat layanan ini, bagasi akan diteruskan hingga destinasi terakhir, sehingga proses transit menjadi lebih praktis dan nyaman.

Tidak hanya promo kursi gratis, para pelanggan juga akan memperoleh potongan harga tambahan sebesar 5 persen untuk beberapa hotel pilihan yang tersedia di AirAsiaGo.com.

Kemudian ada juga diskon 20 persen untuk semua menu Santan Combo, diskon 20 persen untuk kursi/Pick-A-Seat, diskon 30 persen untuk belanja di ourshop.com serta diskon 15 persen untuk segala aktivitas di deals.airasia.com.

Jadi, jika Anda berminat mencari tiket kursi gratis AirAsia, Anda dapat menyisir situs resmi airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia sedari tanggal 11 hingga 17 Maret 2019.

Promo kursi gratis AirAsia tersebut berlaku untuk periode penerbangan 1 September 2019 hinga 2 Juni 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS